Jadi gimana bang?
*****
"Sumpah capek banget!" umpat Arsyi seraya menaruh tempat sampah di depan kelasnya.
Sella tertawa renyah, "Namanya juga piket. Semuanya harus di bersihin dong"
Arsyi menatap Sella dengan memelas, "Yang satunya lagi, lo yang buang ya ...." pinta Arsyi sambil memohon.
Sella mengangguk mengiya 'kan. Lalu mengambil satu tempat sampah lagi untuk ia bawa ke belakang sekolah.
Sella menuangkan semua sampah itu dan terakhir membakarnya. Satu tangannya mengelap kasar keringat yang hendak turun ke mata.
"Ngapain, Sell" tanya Jojo tiba-tiba.
Sella menoleh ke sumber suara, "Oh kak Jojo. Aku lagi bakar sampah kak" jawab Sella memberitahu.
"Ohya, nanti malam ada waktu gak?" tanya Jojo lagi.
Sella berfikir sebentar, tentu tidak ada. Ia bukan orang penting yang banyak kesibukan, bukan?
"Gak ada kok, kak. Emang kenapa?"
Jojo tersenyum legah, "Nanti malam aku jemput kamu di rumah ya. Temenin aku ke acara ulang tahun ponakan." jawab Jojo sambil menaik turunkan alisnya.
Sella terdiam, lalu cengengesan. Menolak tentu tidak enak, jika menerima bagaimana dengan Ethan? kemarin mereka baru saja baikan dan saling mengatakan cinta.
"Aku izin sama kak Ethan dulu kak" terang Sella, salah tingkah.
Jojo mengangguk paham, "aku tunggu jawabannya jam istirahat ya" Jojo pun langsung pergi dari hadapan Sella.
*****
Sella balik ke kelas, sudah ada Arsyi yang sedang berdandan karena makeupnya tadi sedikit luntur. Setelah itu ia duduk di sebelah Arsyi.
"Gimana sampahnya? hangus?" tanya Arsyi saat Sella sudah duduk di sampingnya.
"Iya sudah. Eh Arsyi, kak Jojo malam ini minta aku temenin dia ke acara ulang tahun ponakannya. Menurut kamu, aku terima jangan?" jawab Sella setelah itu bertanya pada Arsyi.
Arsyi metaptapkan lipstiknya agar rata di bibir. Lalu membalas tatapan Sella, "Huft, ya terima ajalah, Sell. Syukur-syukur di ajak ke ulang tahun sama cowok ganteng. Kan lumayan dapet perhatian dari kelurganya" pancing Arsyi menggoda
"Tapi gimana sama kak Ethan?" tanya Sella tidak enak dengan cowok satu itu.
Arsyi melotot, entah apa status Sella dan Ethan yang slalu berubah-ubah itu. Bikin orang lain aneh dengan mereka berdua. "Emang kalian balikan lagi?"
Sella mengingat-ingat lagi. Memang tidak ada. bahkan, Ethan sendiri tidak pernah mengucapkan kata balikan pada nya.
"Enggak sih. Tapi kemarin kak Ethan nemenin aku di rumah sampai sore terus kak Ethan bilang kalau aku udah berhasil bikin dia sayang sama aku" perjelas Sella
Arsyi terheran-heran, Ethan sebenarnya menyukai Sella atau Dahlia? Awas aja dia buat Sella terbang lalu dihempaskan begituu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
SELLATHAN (On Going)
Fiksi Remaja"Gue tunjuk lo yang harus penuhin tiga wishlist gue! " Sella Olivia Amanda, hanya gadis polos dan lugu yang di tunjuk oleh seorang cowok keren di sekolahnya, Ethan. Hanya karena tak sengaja menumpahkan tiga cat ke seragam cowok itu ia harus berhadap...