"Kok kak Ethan bilang Awan kecelakaan sih. Tadi kesurupan, kasian Awan yang masih kecil udah di fitnah begitu." marah Sella pada Ethan. Bukannya balik marah, Ethan justru tertawa, baginya Sella sangat menggemaskan.
"Siap-siap ya malam nanti"
*****
Ethan sudah berdandan rapih, memakai kemeja dan parfum yang sangat harum. Dirinya sangat terlihat tampan sekarang. Ethan mengambil kunci mobilnya lalu langsung keluar kamar.
"Eh anak mama udah ganteng, mau kemana?" ucap Clara tiba-tiba.
Ethan tersenyum, "Mau jemput seseorang. Mau Ethan kenalin ke mama." jawab Ethan jujur.
Clara tersenyum lagi, ia tahu pasti Ethan akan menjemput Dahlia. Cinta monyet mereka akhirnya berlanjut.
"Yaudah sana cepet. Nanti mama masakin banyak makanan yang enak" antusiasnya.
Ethan langsung menyalami tangan mamanya. Lalu bergegas berangkat kerumah Sella.
****
"Duh, gak pede. Aku jelek banget ini. Eh kayaknya lipstick ini menor banget deh. Oh enggak-enggak, make-upnya tebal banget ish" Sella sangat keresahan. Ia tidak tau harus memakai make-up seperti apa. Ethan akan marah jika hari ini Sella tidak cantik.
"Sell, Sella."
Itu pasti suara Ethan! Sella langsung merapihkan bibirnya, lalu mengambil tas dan langsung menemui Ethan.
Ketika Sella sudah keluar, Ethan langsung melongo, sungguh cantik pacarnya itu. Hanya ada koreksi, yaitu goresan lipstik di pipi Sella.
"Kenapa kak? A-aku jelek ya? Apanya yang kurang bagus?" kata Sella panik.
Ethan menghapus goresan lipstik di pipi Sella, membuat si pemilik kaget, "Kok gugup gitu. Lihat ini lipsticknya belepotan" pungkasnya.
"Hehehe, aku kurang bisa dandan kak."
"Udah ayo berangkat" ajak Ethan berjalan duluan.
Sella beralih kekandang ayamnya, "Awan, aku pamit dulu pergi sama Ethan. Kamu jangan kemana-mana ya, inget! jangan.." tutur Sella berpamitan dengan ayamnya.
Ethan menatap Sella dengan aneh, gila memang gadis itu, lihat saja berbicara dengan binatang layaknya bersama adik sendiri. "Mau sampai subuh? gak ada yang mau nyulik si Awan, juga 'kan" geram Ethan sedikit kesal.
"Kata siapa? Awan 'kan imut, pasti ada yang mau ambil dia. Apa kita ajak dia aja, kak?"
Ethan semakin di buat kesal, untuk apa jalan dengan pacar sambil mengajak anak Ayam? apa kata dunia?
"Udahlah Sella ayo. Kalo ada yang mau nyulik si Awan, nanti juga si Awan bakal keluarin gledek."
Kini Sella yang di buat emosi oleh Ethan. Dari pada keburu gila, Ethan langsung menarik Sella agar masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELLATHAN (On Going)
Teen Fiction"Gue tunjuk lo yang harus penuhin tiga wishlist gue! " Sella Olivia Amanda, hanya gadis polos dan lugu yang di tunjuk oleh seorang cowok keren di sekolahnya, Ethan. Hanya karena tak sengaja menumpahkan tiga cat ke seragam cowok itu ia harus berhadap...