"Dek...bangun nanti telat" kata bang Jay yang berusaha membangunkan caca sambil menggoyang goyangkan badannya supaya bangun.
"Iya bang....bentar 15 menit lagi" kata caca dengan suara khas orang bangun tidur.
"Nawar lagi, gak ada gak ada ini udah jam setengah tujuh dek...nanti telat jangan salahin abang" kata bang jay.
Mata gw membulat sempurna.
"HAH!! setengah tujuh bang" kata caca kaget.
"Awas aku mau mandi" kata gw sambil menyingkirkan badan bang jay yang masih berdiri di dekat tempat tidur gw.
Tanpa sepatah kata pun bang jay ninggalin kamar caca.
Skip selesai mandi
"Bang buruan anterin aku" ucap caca khawatir.
"Caa...sarapan dulu nih" kata mamah Yerin.
"Gak sempet mah, aku langsung sekolah aja, nanti sarapan di kantin aja" ucap gw buru buru.
"BANG JAY CEPETAN..." ucap gw karna geram melihat bang jay yang santai makan sandwich sementara gw udah takut gerbang nya di tutup.
"Iya iya ini udah, ayu ke mobil" suruh bang jay.
Skip sampai sekolah
"Makasih ya bang" ucap gw buru buru.
"Iya, BELAJAR YANG BENER" teriak bang jay ketika gw udah lari menjauh dan mobil bang jay langsung melaju ke tempat kuliah nya.
Gw lari lari ketika melihat gerbang hampir tertutup.
"PAK TUNGGU JANGAN DI KUNCI DULU PAK" teriak gw pada pak satpam.
Untung pak satpam nya baik, jadi dia nungguin gw sampai masuk baru dia tutup gerbangnya.
Sayang pak satpam banyak banyak.
"Makasih pak" ucap gw sambil membungkukan badan dan pastinya ngos-ngosan.
"Iya dek caca, besok besok jangan telat lagi ya" ucap pak satpam sopan.
"IYA PAK" teriak gw sambil lari menjauh.
Gw lari di koridor sekolah menaikin tangga menuju lantai gw karna kelas 11 ada di lantai 2, kelas 10 ada di lantai dasar, dan kelas 12 ada di lantai 3.
Sampai kelas gw bingung karna belum ada guru padahal udah jam 07.05.
Gw buka pintu dan duduk di bangku gw dengan sahabat sahabat gw Ryunjin and Wonyoung.
"Jin, won kok belum ada guru, kan udah lewat 5 menit" ucap Caca bertanya pada Ryunjin dan Wonyoung.
"Gurunya lagi ngurus murid baru di ruang kepsek" jawab Ryunjin.
Gw hanya ber oh ria.
Tau gitu gw gak usah cape lari lari dan bisa sarapan dulu di rumah.
Dan gak lama pak Jaehyun selaku kepala sekolah sekolah belift masuk dengan yang katanya anak baru mungkin?.
"Selamat pagi anak anak maaf mengganggu waktu belajar kalian sebentar" kata pak Jaehyun di depan kelas.
"Saya kesini mau memperkenalkan anak baru pindahan dari jepang" lanjut pak Jaehyun.
"Silahkan Niki perkenalkan nama kamu" suruh pak Jaehyun.
"Halo nama saya Nishimura Riki saya pindahan dari jepang" ucap anak baru itu dengan wajah datar imut dan...dingin?.
Hening beberapa detik dan...
"Udah, ohh baiklah Niki kamu bisa duduk di bangku belakang Caca ya, Caca angkat tangan kamu" suruh pak Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fanfic"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa