Absen dulu yok!! 👉
Sudah hampir satu tahun setelah meninggalnya Caca. Ni-ki bagaikan tak mempunyai semangat hidup apapun lagi.
Sebagian jiwa nya sudah hilang, menjadi seseorang yang benar-benar tertutup.
Bahkan berbicara saja hampir tidak pernah, kecuali dengan bang Jay dan Jungwon. Itupun jika pembicaraan mereka penting bagi Ni-ki.
Ni-ki sudah berada di bangku kelas 12 SMA.
Keseharian sekolahnya juga tetap berjalan seperti biasa, hanya terasa ada yang kurang saja.
Sesekali bang Jay menjemput Ni-ki dan Jungwon menggunakan mobil. Entah apa alasannya.
Kantin
"Gw kangen senyum Ni-ki deh, udah lama dia gak senyum" ucap Jungwon.
"Terakhir senyum aja pas ulang tahunnya, gw gak nyangka itu bakal jadi ultah terburuk Ni-ki" sambung Ryujin.
Mereka berempat. Ni-ki, Jungwon, Ryujin, dan Haechan. Memakan makanan mereka masing-masing.
Rasanya benar-benar canggung.
"Ni-ki, besok ulang tahun lu kan?" Tanya Haechan.
Tak ada jawaban apapun dari Ni-ki.
"Nik" panggil Ryujin.
Ni-ki menjawab dengan deheman tanpa berniat untuk menoleh.
"Liat gw dulu Nik, gw serius" ucap Ryujindengan nada yang benar-benar serius.
Tak ada pilihan lain, akhirnya Ni-ki menoleh.
"Denger omongan gw. lu boleh sedih, itu wajar--tapi sedih juga gak boleh berlebihan, sama aja lu buat Caca gak tenang disana. Lu gak bisa begini terus kan Nik? Bukan lu doang yang kehilangan, kita semua kehilangan Nik" ucap nya.
"Iya gw tau" jawab Ni-ki singkat.
"Kalo lu tau, ayok rubah diri lu. Mana Ni-ki yang dulu?"
"Gak sekarang" balas Ni-ki lalu pergi begitu saja meninggalkan mereka bertiga.
"Kita harus ngapain biar dia bisa kayak dulu lagi" ucap Haechan frustasi.
"Jangan nyerah gitu dong, ayok lakuin cara lain" balas Jungwon.
"Cara apa lagi" tanya Haechan.
"Ya mikir kambing" julid Jungwon.
"Santai lah" balas Haechan.
"Udah udah, bacot lu bedua, mikir cara nya lain kali aja, kasih dia waktu sebentar" ucap Ryujin menengahi.
"Lagi pula hari ulang tahun yang harusnya bikin dia bahagia tiap tahun, karena kejadian itu dia jadi benci sama ulang tahunnya sendiri" ucap Jungwon.
"Gw kalo di posisi Ni-ki juga bakal ngerasain kayak gitu sih, hari yang harusnya kita bahagia karena bertambah umur, malah melukis kejadian yang gak enak di tanggal itu" sambung Haechan.
Disisi lain.
"Biasa nya kalo gw pulang pasti langsung dijulidin ama si Caca"
"Sekarang udah gak ada lagi yang julidin gw tiap pulang kuliah" gumam Jay sambil terkekeh miris.
"Biasa kalo ditinggal Mama Papa keluar negeri, selalu berdua sama Caca dirumah"
"Sekarang harus sendiri, Caca udah punya rumah baru"
Ding dong~
"Siapa yang dateng?"
"Riki kali ya" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Hayran Kurgu"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa