21. || Plans and Disasters

2.2K 451 232
                                    

"Z-zoa"

"Sebenernya waktu itu gw hampir aja ketauan sama Zoa kalo gw ngerekam dia pas kejadian itu, tapi setelah kejadian itu bisa lu liat gw langsung lari" jelas Karina.

"Thaks ya Kar, lu mau bantuin gw gak" tanya gw.

"Bantuin apa Ryu" tanya Karina balik.

"Tolong ada di pihak gw, dan kita laporin kejadian sebenernya ini langsung ke wali kelas kita masing masing" ucap gw.

"Oke, gw bakal ada di pihak lu, tapi gimana caranya kita kasih tau mereka" tanya Karina.

"Gini, lu suruh wali kelas lu..pak Taeyong kan, bilang sama dia kalo lu mau ngasih tau sesuatu, begitu juga gw ke pak Doyoung, gw yakin pak Doyoung bakal balik lagi ke sini, dengan begitu kita gak cuma bongkar semuanya tapi kita juga bakal ngerjain dia sebagai pelajaran" jelas gw panjang lebar.

"Boleh juga, gw setuju, kalo gitu kapan kita mulai" tanya Karina.

"Lebih cepat lebih baik, mending kita mulai sekarang aja, mumpung masih pagi dan belum banyak mutid yang bangun" jawab gw.

"Oke, gw cari pak Taeyong dulu, tapi kita kumpul dimana" tanya Karina lagi.

"Emm...tenda UKS! Kan gak banyak orang disitu" seru gw.

"Oke oke, gw cari pak Taeyong dulu" ucap Karina.

"Oke, gw juga"

Kemudian kedua insan itu pergi dengan arah yang berbeda untuk mencari wali kelas mereka masing masing.

Di rumah sakit

Sekarang sudah pagi setelah kejadian semalam, juga Caca sudah sadar tengah malam tadi.

Saat Caca sadar ia sempat menanyakan siapa bang Jay dan Ni-ki.

Awalnya sempet gak percaya kalo bang Jay itu abangnya, lalu bang Jay suruh Caca buat istirahat aja.

Dan tadi pagi ingatannya udah kembali setelah diperiksa Dokter. Tapi tetep aja, dia gak bakal bisa inget kejadian apa yang udah nimpa dia saat camping.

Sebagian memori barunya hilang.

"Ca, makan dulu" suruh Ni-ki.

"Gak mau, gw gak laper Ni-ki" Ya, dari tadi gw nolak buat makan.

"Ini udah mau siang dan lo belum makan, betah di rumah sakit lo" tanya Ni-ki.

"Menurut lo" balas gw dengan nada nyolot.

"Betah" jawab Ni-ki.

"Ya gak lah, siapa juga yang suka sama bau obat obatan" julid gw sambil memalingkan muka ke arah jendela.

"Yaudah cepet makan biar lu sehat bisa pulang ke rumah dan sekolah lagi, gw gak mau lo sakit" ucap Ni-ki.

Mendengar ucapan Ni-ki, reflek gw langsung menengokan kepala gw kembali ke arah dia
"Kok lu jadi perhatian ama gw" tanya gw.

Ni-ki terlihat sedikit kaget, bisa diliat dari mata nya yang sedikit membesar tetapi berusaha ditutupi.

"A-apaan dah, geer banget lu" elak Ni-ki sambil beberapa kali berkedip.

Gw yang melihat gerak gerik nya jadi pengen ketawa.
"Lu berusaha ngindarin kontak mata ama gw dan mata lu berkedip lebih dari 13 kali, fix lu lagi berusaha nyembunyiin sesuatu" ucap gw sambil memicingkan mata seperti sedang mengintrogasi.

"Gausah geer, cepet makan atau gw cium" ancam Ni-ki.

"Gak seru ah, ngancem nya cium cium" ucap gw sambil mempout.

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang