7. || A Day With Niki But-

4K 574 99
                                    

Matahari mulai menyinari kamar Caca tanda pagi sudah datang.

Hari ini hari kamis, dan sekarang tanggal merah.

Alhasil karna kamis tanggal merah, Jumat yang tidak ada sangkut pautnya ikut diliburkan juga sampai hari minggu.

Itu karna Jumat dalah harpitnas

Hari Kejepit Nasional.

Caca baru bangun jam 10.00 pagi karna begadang menonton drakor plus membaca wattpad.

Caca baru tertidup lelap jam setengah empat subuh, sebelum itu Caca sholat subuh terlebih dahulu karna tasa kantuk sudah menguasai dirinya.

Dan benar saja, sehabis sholat subuh, Caca langsung tehipnotis oleh kasur kesayangannya.

Yang membuat Caca terbangun karna cipratan air dari bang Jay.

Dasar abang minus akhlak.

Tapi saat Caca sudah selesai dengan urusanya yaitu mandi berpakaian dan scroll toktik.

Tiba tiba bang Jay masuk kamar Caca tanpa seizinnya.

"Yaallah bang, masuk tuh bilang bilang kek" ucap gw karna kaget dengan bang Jay yang tiba tiba sudah duduk di tepi ranjang Caca.

"Ya maap, tuh dibawah ada temen kamu"kata bang Jay.

"Ryujin sama Wonyoung" tanya gw.

"Bukan, cowok dia"

"Jangan jangan Niki"-batin gw.

Oiya perihal foto foto selfi Niki yang ngebuat memori gw penuh mendadak itu gw dah tau.

Gw tau karna saat gw ingin menyimpan video dari toktik, tiba tiba saja tertera peringatan

'Video tidak dapat di download karena memori anda penuh'

Lalu Caca membuka aplikasi berbentuk bunga itu untuk menghapus foto foto tak penting.

Dan betapa kagetnya Caca saat melihat sebagian dari galerinya sudah dipenuhi dengan foto selfi Niki.

Tapi sebagian dari foto foto itu Caca simpen, Caca simpen foto yang menurut nya lumayan lah..

Saat Caca turun ke ruang tengah, benar saja dugaan nya, Niki datang.

Caca menghampiri Niki yang duduk di sofa ruang tengah.

"Ngapain lo" ketus gw.

"We we santai, gw kesini bae bae, bukan mau ngajak war" ledek nya.

Gw mendengus kesal.

"Yaudah, ada affah kegarangan saudara Niki datang kerumah saya" ucap gw lembut tapi sedikit nada jijik.

"Saya hanya ingin meminta izin kepada bang Jay yang tamvan, BANG PINJEM ADEKNYA YAA!! MAU JALAN JALAN" teriak Niki dari ruang tamu karna bang Jay ada di kamarnya.

"IYAA!! JAN MALEM MALEM!!" Balas nya dari dalam kamar yang sama juga berteriak.

Gw dari tadi hanya melongo tak meyangka.

"Dah yu" ajaknya lalu menarik tangan gw.

Sebelum keluar dari pintu utama gw terlebih dahulu menahan pergerakan Niki.

"Mau kemana njing" sewok gw.

"Dihh udah gw bilang, cewek gak boleh ngomong kasar" ucap Niki sambil iseng menoel hidung gw.

"Jalan jalan lah, udah gak usah ganti baju lu udah cakep kek gitu, biar gw yang bayar nanti" lanjutnya.

Siapa sih yang gak mau gratisan.

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang