Jlebb
"Akhh"
Kalian tau apa yang Niki lakukan? Yup! Menusukan pisau andalannya kedalam perut sang wanita.
"Seengaknya lo harus berusaha cari kerja, bukan malah jual diri"
Dengan penuh emosi ia menarik paksa pisau itu dari perut sang wanita, lalu wanita itu jatuh pingsan, entah pingsan entah koit.
"Lemah" gumam Niki menyeringai.
Hening sementara lalu seketika Niki terpikir dengan kejadian tadi, ia juga gak tau kenapa dirinya bisa se emosi ini ngeliat Caca nerima Jisung, rasanya kretek.
Niki gak paham sama perasaannya, dia bingung, setiap Caca senyum pasti jantungnya berdetak lima kali lebih cepat.
Bahkan saat ini ia juga sangat emosi ketika Jisung dan Caca berpacaran.
"ARGHHHHH"
Niki menusuk nusukan pisau nya kepada badan wanita tadi yang sepertinya sedari tadi sudah tidak bernyawa, tak lupa juga Niki mengenakan sarung tangan, Niki seperti orang kesetanan.
"Gw kenapa sih" gumam Niki sedikit lirih.
"Kenapa gw jadi seemosi ini" masih gumaman lirih yang Niki ocehkan.
Dengan perasaan campur aduk Niki mengganti baju nya, sebenernya bukan mengganti, tapi membuka, karena ia memang terbiasa memakai baju double jika keluar rumah, siap waspada.
Setelah selesai, Niki keluar dari sana dan pergi menuju rumahnya.
Sampai rumah Niki.
BRAKKK
"EH KODOK GULING GULING, NIKI BACOT, SALAM DULU KENAPA" ternyata didalam rumah Niki sudah ada Jungwon dengan cemilan dan spot favorite nya.
Tapi Niki tak menggubris omongan Jungwon dan langsung pergi menuju kamarnya.
"Lah, napa tuh anak, samperin ngak?" Tanya nya pada diri sendiri.
"Samperin aja ah" gumamnya.
Lalu pergi menuju lantai dua dimana kamar Niki berada.
Tanpa salam sopan santun atau sedikit mengetuk pintu, Jungwon dengan seenak jidat neneknya masuk kedalam kamar Niki.
"Nik" sapanya.
Terlihat Niki yang sedang duduk di pinggir kasur, ohh lihat lah, anak itu terlihat banyak pikiran.
Jungwon menghampirinya lalu duduk disebelahnya.
"Napa lu" tanyanya.
Niki tak menjawab.
"Nik, orang nanya itu dijawab, bukan malah dicuekin" kata Jungwon.
Tapi kata kata nya masih belum direspon oleh Niki.
"Niki"
"Tadi gw ngeliat Jisung nembak Caca hyung" adunya.
"Terus diterima sama Caca ngak" tanya Jungwon.
"D-diterima"
Ohh ayolah, anak itu ingin menangis lagi, bukankah dia seorang psycopath.
"Lah terus kenapa lu yang galau oncom" Jungwon menoyor kepala Niki pelan.
"Gak tau hyung, gw gak tau kenapa perasaan gw jadi gini" adu Niki lagi.
"Itu namanya lu suka sama Caca kambing" kata Jungwon
"Emang iya hyung" tanya Niki polos.
"Iyalah..eh tapi, Caca nya udah pacaran sama Jisung, yahh" sekarang jadi Jungwon yang pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fanfiction"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa