14. || Lami is back

3.1K 530 157
                                    

Eh eh eh udh 9k readers
Gila cepet banget
Vote nya udah 1k lebih lagiii
Huaaaaaa Author terhuraaaaaa
Makasih banyak kaliannn












Happy Readingシ︎





























Begitu sampai dirumah, gw langsung pergi ke kamar sebelum ketemu orang rumah, gw gak mau mereka ngeliat muka gw tolongg...

Apalagi bang Jay, innalillahi jangan sampe.

Malam harinya.

Sampai dikamar gw langsung tutup pintu, gak lupa gw kunci.

Abis itu gw mendudukan diri di samping kasur, mengatur nafas sekaligus detak jantung gw yang sejak tadi berdebar tak berirama.

Setelah serasa sedikit tenang, otak gw malah memutar kembali kejadian dimana..akhh sudahlah.

Bisa paham gak sih perasaan gw...mau baper tapi malah kepikiran sama mayat Haruto yang..kondisinya bener bener gak layak.

Dan bisa bisanya Niki nge...itu gw di sana, depan mauat Haruto and depan manusia yang masih bernafas.

Yang Jungwon.

Gila, gw udah gila, gw gak ngerti beneran harus seneng apa harus depresot.

Oke skip, lebay kayak bang Jay.g

Yang gw gak suka, pasti gw bakal canggung ketemu Niki, gw paling gak suka situasi canggung.

Kesel kesel kea gini, jadi laper gw, pen makan ramyeon tapi ada papa sama mama, ntar malah di ceramahin.

"Apa gw ke minimarket aja ya" gumam gw.

"Eh gw punya duit kagak ya" gumam gw lagi.

Gw beranjak dari kasur menuju tas selempang yang biasa gw pake, gw kalo naro duit gak pernah di dompet, lebih simple langsung masukin tas.

"Hah..lumayan lah 50 rebu, bisa beli es krim juga" kata gw.

Gw bersiap memakai hoodie item yang sedikit kebesaran dan celana training item simple, males yg ribet.

Setelah memasukan duit dan juga ponsel kedalam tas selempang, gw pergi keluar turun tangga dan ketemu papa di ruang tv.

"Mo kemana Ca" tanya papa gw ngeliat gw yang rapi.

"Minimarket pa, mo jajan" jawab gw sekenanya.

"Jan lama lama, udah malem ini" kata papa.

"Oke pa" lalu gw menyalimi tangan papa dan keluar.

Gang buntu?, gak deh, kalo pun jalan biasa lagi ada kendala dan mengharuskan gw lewatin gang buntu itu, mending rebahan dirumah dah gw, trauma ama gang buntu.

Tapi untung perbaikan jalan udah selesai, lewat situ deh gw.

Sampe minimarket gw langsung memilih ramyeon dan juga cola, kan kombinasi yang pas buat malam hari yang dingin.

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang