Cepet banget udah 5k lebih readers nya.
Disini author mau minta maaf sama Teume, jujur author juga Teume kok, malah author Haruto stan.
WARNING!!⚠️
CHAP INI SEBAGIAN DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN.
"L-lo ngapain H-haruto, kok d-dia jadi b-begini" ucap gw yang kaget dengan pemandangan pertama yang gw lihat saat memasuki ruangan yang kata Jungwon ada Niki disana.
Memang benar ada Niki, tapi ada Haruto yang..
Sudah tak bernyawa.
Niki POV
Setelah gw menitipkan Caca pada Jungwon hyung untuk diantarkan pulang, gw pergi menuju seseorang yang sedang siap siap untuk berlalu dari pekarangan sekolah ini, bahkan ia sudah menyalakan mesin motor nya.
"Heh" gw menyapa nya dengan tidak ikhlas.
Orang itu mematikan mesin motornya lalu turun dari sana dan menaruh helm nya tepat diatas tangki bensin motornya itu.
"Mau apa lo" sarkas orang itu ketika tau siapa yang menjadi lawan bicara nya.
"Gw lagi gak mau ribut, tapi bisa gak lu ikut gw sebentar" ucap gw.
"Alasan gw harus ikut sama lu apa" tanya orang itu.
"Gak ada alasan, gw gak bakal ribut jadi tenang aja" balas gw.
Merasa percaya dengan lawan bicara nya, akhirnya Haruto mau ikut gw, dengan terpaksa gw harus bonceng dia sampe tujuan, ntar kabur kan gak seru.
Seperti yang gw katakan, gw paling gak suka ada 'orang jahat' hidup di lingkungan gw.
Setelah sampai ditempat tujuan, Haruto dibuat bingung gegara gw bawa ke rumah kosong.
"Ngapain lu bawa gw kesini" panik Haruto.
"Gw udah janji gak bakal ribut, gw juga gak bakal ngapa ngapain, gw cuma mau liatin sesuatu didalam sana" ucap gw.
Akhirnya gw masuk duluan, diikuti Haruto dibelakang gw yang seperti nya ketakutan karena gw bawa ke rumah kosong ini.
"E-ehh ngapain ke lantai dua bego" Haruto yang panik sedikit memundurkan langkahnya.
"Udah gw bilang gw mau nunjukin sesuatu, lu percaya aja kenapa sih, gw dari tadi sans aja kok" ucap gw lagi.
Akhirnya nyampe lah gw dan Haruto di lantai gw dan gw suruh dia ikut masuk ke sebuah ruangan tanpa pintu.
"Sekarang lu mau ngasih tau apa, buruan gw gak mau lama lama disini" ucapnya sedikit memejam melekan matanya.
"Sesuatu itu ada didalam lemari yang dibelakang lu, lu bisa buka sendiri" suruh gw.
"I-ini lu gak bercanda kan, ntar jumpscare lagi dari sana" katanya.
"Percaya sama gw, gw gak bakal ninggalin lo kok, gw tungguin disini" ucap gw.
Haruto mendekati lemari usang dipojong ruangan dengan langkah kecil, dia ketakutan.
Setelah dibuka, tidak ada apa apa disana yang membuat Haruto berbalik ke arah gw.
"Kagak ada apa apa Nik-, Nik anjing gak lucu" Haruto panik karena gak melihat gw dibelakang nya 'lagi'.
Lalu ia berbalik kembali kearah lemari itu dan..
Jlebb
"Kan dah gw bilang gak usah panik, gw gak kemana mana kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fanfic"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa