25. || Worst Birthday Present

2.5K 371 327
                                    

DORR!! Kaget gak author update?

"Kenapa perasaan gw gak enak ya" gumam bang Jay yang seadri tadi masih dilanda panik.

"Aduhh pusing" gumam bang Jay sambil memukul kepalanya.

"Untung mama papa gak di rumah"

"Kalo mama papa dirumah, bisa habis gw"

Bang Jay gak berhenti melihat notifikasi chat di ponsel nya, ia masih menunggu kabar dari Ni-ki. Bang Jay benar-benar sudah memberi lampu hijau untuk Ni-ki.

"Kok Ni-ki belum ngasih kabar ya" gumam nya.

"Astagaaa, udah tiga jam lebih gak ada chat apa apa"

Bang Jay benar-benar sudah frustasi terhadap adiknya, ia bingung apa yang harus ia lakukan untuk saat ini.

"Apa gw telfon polisi ya?" Gumam nya.

"Gak ada waktu lagi, mending gw langsung telfon kantor polisi" ucap nya optimis.

Bang Jay meraih ponsel nya yang tadi ia lempar asal.

Ping!

Ping!

Ping!

Belum selesai bang Jay mengetikan nomor di panggilannya, terdapat notifikasi beruntun dari Ni-ki.

"AKHIRNYAAA!!"

Sekali lagi...untung di rumah sedang sepi.

Dengan cepat bang Jay membuka notifikasi itu.

Dengan cepat bang Jay membuka notifikasi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Jay benar-benar shock saat ini.

Tanpa mau berlama-lama, bang Jay langsung menyambar kunci mobil dan segera menuju rumah sakit kota yang dibilang Ni-ki.

***

Drap! Drap! Drap!

Suara langkah kaki ramai yang terburu-buru begitu menggema di lorong rumah sakit.

"Mohon maaf dek, tolong tunggu diluar sebentar ya, kami akan berusaha" ucap sang dokter perempuan tersebut, lalu ikut masuk kedalam ruang gawat darurat bersama perawat lainnya.

"Dek lagi, gw kan udah dewasa" gumam Ni-ki.

"KIKI!!"

"Sabar, untung sepuh" gumam Ni-ki melihat kedatangan bang Jay yang begitu panik.

"Caca dimana, dia kenapa, dari tadi dia kemana Kiii" tanya bang Jay beruntun sambil mengguncang-guncang bahu Ni-ki yang nampak sangat pasrah.

"Bang tenang bang, Caca gapapa" ucap Ni-ki yang terbata-bata karena masih diguncang banhunya oleh bang Jay.

"Coba ceritain semuanya ke gw Nik"

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang