10. || Cause Lami

3.4K 591 204
                                    

"Nama lo siap-

"Loh dia kan yang ngebunuh bareng Niki malem itu"-batin gw.

"Mati gw"

"Nik lu udah selesai belum tugas nya" tanya gw yang memgalihkan topik.

Tadinya mau kenalan, malah gak jadi, ngeri gw.

Pliss Nik otak lu bisa kerjasama dikit dong.

"Belum nih, liat dong punya lu uda kan, tinggal nomor 12 sampe seterusnya" jawabnya.

Fiuhh..untung bisa diajak kerjasama otak nya.

Gw mengambil buku paket gw dan memberinya ke Niki tanpa mau memandang orang yang duduk disebelah Niki.

"Nih"

Lalu Niki menyalin jawaban gw, setelah selesai Niki ingin memberi buku itu kembali ke gw.

"Eh gw liat juga dong"

"Ehh bentar emang boleh" tanya Niki.

"Tanyain lah" jawab orang itu.

"Tanya sendiri, orang lu yang minta" jawab Niki sedikit songong.

"Eh Ca, gw liat juga ya" tanya nya dengan gw yang masih memainkan ponsel.

Gw agak kaget sebenernya.

"Gak boleh sini" jawab gw yang berusaha santai sambil ancang ancang ingin mengambil buku gw, tapi setelah itu gw mengingat sesuatu.

"Eh bentar, kok suara bikin gw deja vu lagi, kayak..ah! Yang di toilet, jangan jangan itu dia"-batin gw.

Gw liat orang itu misuh misuh karna gak gw bolehin nyontek juga.

"Suara lu kayak pernah gw kenal, lu yang tadi nolongin gw di toilet bukan" tebak gw sambil menghadap kebelakang, sebenernya takut takut juga sih, tapi rasa penasaran gw lebih besar dibanding itu.

"Nolongin, emang lu kenapa di toilet" tanya Niki yang tak tahu apa apa.

"Euh..enggak papa gak jadi" jawab gw lalu menghadap kedepan lagi sebelum orang itu menjawab.

"Iya gw yang nolongin lu di toilet" jawab nya ketika gw sudah menghadal depan.

"Emang ngapain lo nolongin dia, ada masalah apa dia" tanya Niki.

"Tadi dia di bu-

"Ssst...jangan" tahan gw sebelum ia melanjutkan kalimatnya.

"Caca kenapa, masa gw gak boleh tau" protes Niki.

"Jangan ya pliss, jangan dulu" jawab gw berusaha supaya Niki tidak salah paham.

"Hyung dia kenapa di toilet" tanya Niki pada orang itu.

Orang itu melirik gw lalu memasang muka meledek, menaikan kedua alisnya, dan ancang ancang ingin mengatakannya.

"Taaadiiii diaaaa di buuuuuuuuu-

"Lo yang malem itu sama Niki di gang buntu kan!" ceplos gw, gw gak tau kenapa gw bisa berbicara seperti itu didepan pembunuh nya langsung.

Seisi kelas langsung mengalihkan pandangannya ke gw, karna gw berteriak tadi, Ryujin yang tadi sempet tertidur akhirnya terbangun karna mendengar suara gw.

"Caca. . ." Bisik Niki.

Gw langsung menutup mulut gw karena kaget sendiri dengan apa yang gw ucapkan tadi, bisa bisa gw.

"S-sorry guys, gw cuma keinget drakor semalem" kata gw pada seluruh murid di kelas.

"Bikin kaget aja lu Ca, emang lu nonton drakor di gang buntu apa" tanya Jisung yang kepo.

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang