2. || Get caught

6.2K 771 95
                                    

Paginya Caca bangun lebih pagi dari kemaren pastinya, dia gak mau telat lagi dan Caca bisa sarapan dengan tenang.

Caca bangun sekitar jam 06.28 pagi.

Setelah sholat subuh mandi dan sarapan, Caca langsung cuss ke sekolah bareng bang Jay.

▪▪▪

Disekolah sama aja kayak hari hari biasa, gaka ada yang special. Hanya belajar, ngantin, belajar, ngantin, dan pulang.

Cuma bedanya hari ini Caca tidak melihat anak baru itu.

Apa apaan dia, baru anak baru kemaren aja udah gak masuk.

▪▪▪

Dan sampai 2 hari anak itu gak masuk setelah perkenalan diri sebagai anak baru, kemana dia.

Tapi kalo Caca boleh jujur, menurut Caca anak baru itu cukup tampan dan sangat imut, walaupun semua itu berbeda dengan sikap nya yang ternyata adalah dingin.

Dihari ketiga akhirnya anak baru itu masuk sekolah untuk kedua kalinya. Gw penasaran dong kenapa dia gak masuk 2 hari setelah perkenalannya sebagai siswa baru sekolah belift kelas 11 IPS 1, dah lengkap tuh Caca sebutin.

Gw memutar badan gw 180° untuk bertanya pada anak baru itu yang sedang asik bermain handphone.

"Woy anak baru, kenapa kemaren gak masuk 2 hari" tanya gw.

Anak baru itu melirik gw tanpa mendongakan kepala nya.

"Gw punya nama ya, lagian bukan urusan lu juga gw gak masuk" ketus nya dingin.

"Yaudah, gw cuma penasaran Kim Niki yang ganteng baek pinter kayaknya" tanya gw lagi, tapi gw sedikit memelankan kata 'kayaknya' and...ya udah gw pastiin Niki bisa denger.

"Urusan keluarga" kata Niki tanpa menatap gw.

Yeuu, giliran di puji baru jawab Dasar!.

Gw hanya ber oh ria dan pelajaran pun dimulai dengan pak namjoon sebagai guru bahasa inggris kelas 11.

Skip pelajaran selesai

Hari ini gak ada istirahat, mendadak guru guru ada rapat dan siswa siswi nya diperbolehkan langsung pulang.

Sekolah selesai jam 12 abis zuhur.

Sehabis itu gw menjalankan kebiasaan gw di rumah seperti biasa, tapi katanya jam 2 Ryunjin dan Wonyoung mau maen ke rumah gw.

Jadi sebelum itu gw pergi ke indomei buat beli cemilan dan gak lupa ice cream Caca itu termasuk fans fanatik ice cream hampir semua rasa ice cream udah pernah Caca cobain.

Skip selesai belanja

"Ca gw mau es krim" kata Wonyoung.

"Ambil aja si kulkas, tapi jangan ambil yang rasa vanilla, awas lu berani ambil gw bunuh" ancem Caca.

"Siapp bu" ucap Wonyoung sembari memberi hormat ke gw.

"Won sekalian ambilin yang rasa stawberry ya" pinta Ryunjin.

"Hmm iya iya" jawab Wonyoung dengan nada males nya.

Psycopath In Love || Nishimura Riki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang