Jreng
'Sialan flash nya belum gw matiin'
Bodoamat gw langsung lari, gw bener bener kaget setengah mati, gw udah gak peduli ada apa di depan gw, yang penting gq kaburr dulu.
Grepp
"Abis ngapain tadi lo" seorang teman Niki gw rasa, dia melakukan apa yang dilakukan Niki saat pertama kali ketauan.
"Hyung hyung hyung, lepasin aja hyung" ucap seseorang dari dalam gelap yang gw rasa Niki.
"Lo gila, dia punya bukti jelas di handphone nya, dia gak boleh lepas" ucap temen nya Niki.
"Dia cewek yang gw ceritain hyung" ucap Niki yang membuat cowok yang gw rasa temennya itu perlahan ngelepasin cengkramannya.
"Ca..hapus fotonya ya, gak baik buat diliat" rayu Niki.
"T-tapi Nik"
"Caa..pleasee gw mohon" pinta Niki yang memohon agar foto itu dihapus.
Gw sedikit melirik temennya Niki ketika Niki memohon sama gw, dia keliatan jijik ngeledek gitu mukanya.
"Nik.."
"Hapus ya, foto itu gak baik buat lu liat, apalagi ada di galeri lo, hapus fotonya ya" pinta Niki dengan kata kata lembutnya.
Gw hanya pasrah, tapi gw memberi handphone gw ke Niki, karna gw sendiri emang gak berani untuk sekedar gak sengaja melihat itu.
Gw lihat sepertinya Niki sudah mengahapus foto itu, perasaan tadi gw ngambil 1 ckrekan gambar doang, kok dia ngapusnya lama banget ya.
Eh astaga, gw lupa, di galeri gw ada beberapa foto Niki yang gw ambil diem diem saat jalan jalan tadi.
"N-nik, udah blum" tanya gw yang takut karna sepertinya Niki melihat foto foto nya yang gw ambil diem diem.
Gw denger Niki malah terkekeh sambil masih menatap layar ponsel milik gw.
"Kalo mau foto gw minta aja, ini foto selfie gw dikelas juga masih lu simpenin" tanya nya sambil terus terkekeh.
Ok Caca malu bai.
Gw langsung merebut ponsel gw dari tangan Niki, Caca gak boong, Ngeliat Niki abis..ya begitu, rasanya aura Niki beda, ditangannya juga ada sedikit bercak darah, tapi dia sama temennya yang gw gak tau namannya itu pake sarung tangan.
Gw harus gimana, apakah gw harus tetep menjaga rahasia Niki yang gak baik ini, atau gw langsung lapor aja ya, astaga bingung.
"Sekarang pulang ya, gw anterin" ucap Niki.
"Ga usah, gw bis-"
Belum gw menyelesaikan kalimat gw, Niki langsung melepas sarung tangannya dan merangkul gw, meninggalkan temennya yang cengo melongo.
Gimana cara gw ngejelasinnya ya.
Gw gak sengaja ngeliat Niki ngebunuh nyawa di depan mata gw, dan Niki yang sekarang emang bener beda, beda banget, gw rasa jati diri Niki sebenernya adalah yang sekarang, karna gw rasa sikap dia ke gw beda, sedangkan ke yang lain sama aja kayak biasa, jadi gw rasa, gw udah nemuin Niki sebenernya, bukan Niki yang imut, pecicilan, dan manja, melainkan Niki yang dingin, cuek, ansos, dan...
Psycopath.
"M-makasi ya Nik"
"Iya sama sama, sana masuk, udah malem" suruh Niki sambil menunjuk pintu utama rumah gw.
Gw langsung memasuki pintu itu tanpa mau meihat Niki, sepanjang jalan tadi gw bener bener ketakutan, gw tau Niki gak bakal sampe bunuh gw, tapi gw takut aja sama Niki yang sekarang, apalagi dia sempet merangkul gw dijalan, sambil Niki begitu gw hanya meringkuk kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fiksi Penggemar"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa