"Hai Niki"
Ada seseorang yang tiba tiba saja datang dan langsung duduk di sebelah.
Gw liat Niki kaget karna kedatangan orang itu, bagaimana tidak, Niki sedang bercerita tentang hidup nya bagaimana ia bisa menjadi seorang anak psycopath.
"Berdua aja, aku gabung boleh kan" tanya orang itu.
"Lu baru dateng" tanya gw, gw paham melihat ekpresi Niki yang keliatan ketakutan.
"Baru banget, gw lewat sini ada kalian, tadi gw sama ayah gw" jawab nya.
"O-ohh" jawab gw dan Niki berbarengan.
"Gw gabung boleh kan" tanya nya.
"Gak!" Selak Niki.
"Ihh, Niki..aku cuma mau ikutan ngobrol sama kamu" tau kan siapa yang ngotot pengen aku-kamu sama Niki.
Tuh si anak baru Lami.
Gw kek nya paham, Niki masih pengen cerita, tapi dia gak mau orang lain tau.
"Lam, Niki kan udah bilang ngak, ya jangan" bela gw.
"Apaan si lo, gw cuma mau ngobrol bareng Niki bukan ama lo, lagi lo siapa sih larang larang gw" omel nya pada gw.
Niki sedikit berbisik ketika Lami melihat ke arah lain, sambil memasang muka sok cantiknya itu.
"Kalo bunuh cewek boleh ngak sih" bisik nya sangat kecil tapi bisa gw denger karna dia berbisik di telinga gw.
"Kalo boleh udah gw bunuh dari dulu Nik" balas gw sama sama berbisik.
"Btw kalian ngapain disini?" Tanya anak itu berbasa basi.
"Bukan urusan lu kan" itu Niki yang jawab.
"Eh Ca, lu pulang gihh, gw mo ngobrol ama Niki" bisik nya ke Caca.
"L-lohh"
"Y-yaudah Nik, gw duluan ya" ucap gw yang segera berdiri dari duduk.
Dari sikapnya gw tau kalo Lami itu suka sama Niki, tapi..kenapa gw gak suka kalo Lami sama Niki.
Apa ini yang dimaksud sama perasaan gw.
Gw merasakan cemburu.
"Eh, yaudah gw juga pulang" ucap Niki yang ikut berdiri.
"Eh, bentar Nik, gw mau ngobrol bentar sama lu" ucap Lami.
"Mau ngobrol apaan" tanya nya.
"Duduk dulu bentar aja, udah Caca sono lu pulang aja" usir nya.
"Lah, kok Caca diusir, kalo lu mau ngomong ama gw Caca gak boleh diusir" bela nya tak terima.
"Ngak bentar doang, bentar doang ama Niki aja" bela nya kembali sambil sedikit melekit.
"Shh..yaudah buruan jangan lama lama, Ca jangan pulang dulu" suruh nya.
Gw gak pulang, gw nunggu sedikit jauh dari mereka, tapi ngeliat muka Niki ngeri sumpah, ekpresinya antara males ama dendam gitu.
Dan bener aja, sehabis Lami selesai bicara Niki langsung meninggalkan nya tanpa sepatah katapun, bahkan saat Lami nyerocos terus, Niki bener bener tak mengeluarkan kalimat apapun, entah apa yang terjadi antara keduanya.
"Yu pulang gw anterin"
Udah berapa kali ya gw bilang begini, ekpresinya 360° berubah dengan cepat.
"Y-yu"
Niki nganterin gw sampai depan rumah, sekarang udah hampir sore.
"Makasih ya Nik, kalo lu butuh temen buat cerita panggil gw aja, gw siap jadi pendengar yang baik" ucap gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fanfiction"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa