"Hwang Carissa.." makin lembut gimana ini.
"Gw gak enak sama lu, g-gw..takut ngerusak mood Lu" balas gw.
"Ca..enggak gw gak bakal marah, cepetan ayo mau ngomong apa" ucapnya sambil menggenggam kedua tangan Caca.
"Lu..u-udah lama kayak gitu" tanya gw hati hati.
"Udah sejak kelas 9" jawabnya.
Untunglah Niki ngerti apa yang gw maksud jadi gw gak perlu ngejelasin lagi, eh-
Tadi katanya dari kelas 9?
"B-berarti udah d-dua tahun dong" jawab gw yang kaget dengan jawaban Niki.
"Iyaa..gak usah kaget gitu, kalo lu bisa tutup mulut juga gak bakal mati" balas Niki, enak banget ngomongnya.
"Y-ya gak usah gitu ngomongnya bego" ucap gw takut.
Dia hanya terkekeh mendengar ucapan gw.
"Kita gak balik ke kelas Nik?" Tanya gw.
"Enggak ah, gw udah izin nemenin lu di UKS, lagian abis ini pelajaran kimia, males mikir gw, mending bolos mumpung ada alesan" balas nya panjang lebar.
Iya juga ya, Caca itu agak dodol kalo di kimia, yaudahlah, kesempatan gak pernah datang 2 dua kali.
○•~ { psycopath in love } ~•○
Pagi yang cerah
Tapi tidak dengan pikiran Caca yang mendung.
Kemaren pulang sekolah, Caca benar benar pulang bareng Niki.
Niki banyak berubah semenjak kejadian itu.
Niki yang gw kenal dingin, cuek, julid, anti sosial.
Sekarang telah berubah menjadi power ranger.
Ehek canda.
Sekarang Niki berubah menjadi lebih banyak omong, tidak cuek lagi, bahkan Niki bisa saja manja dengan Caca.
Tapi anehnya, sikap nya yang baru hanya di tunjukan untuk Caca, itu maksudnya, Niki masih menjadi seseorang yang anti sosial.
Ke murid murid lain Niki tetap menjadi Niki yang dingin dan cuek.
Tapi jika Caca lihat sikap baru Niki padanya, Caca merasa lebih enak.
Karena Niki yang sekarang sangat terlihat menggemaskan, Caca suka Niki yang sekarang.
Walaupun sikap itu hanya padanya.
Tapi tak apa, itu tandanya Caca adalah orang yang spesial bukan?
Atau sikap itu hanya rayuannya saja, supaya Caca kasihan melihatnya, dan Caca tetap menjaga rahasia.
Arghh gak tau, pikiran Caca mendung karena semua pertanyaan dan pernyataan ini.
.
.
.
Setelah sarapan dan berangkat dengan bang Jay, Caca menelusuri koridor sekolah.
Ketika memasuki kelas Caca melihat kertas di bangku belakang Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath In Love || Nishimura Riki✔
Fiksi Penggemar"Tutup mulut lo atau lo bakal gw jadiin korban selanjutnya" Ni-ki Story by : @Najiellaa