Missing you . Chap 2

7.9K 706 13
                                    

Pict :
Kanan : kim jaejoong (Yeoja)
Kiri : Jung yunho ( namja)

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim

M,cast : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.
FB, Sherry Kim

WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading ...!!!

Jung Yunho tak habis pikir kenapa Heechul menentang hubunganya denga Ahra. Tidak ada yang salah dengan kekasihnya . Ahra Cantik dengan tinggi semampai layaknya model dengan lekukan yang lumayan sexy.

" Aku lebih sexy dan baik di segala hal dari Ahra" Yunho membenarkan ucapan Heechul pagi tadi, saat kebiasaan menjemput sepupunya untuk berangkat sekolah bersama.

Selama ini tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikan Heechul sejak gadis itu masuk di SMA . Ya, Jung Yunho adalah putra kedua dari Jung Illwo pemilik SMA dan pemimpin dari Jung corp. Perusaha'an no 1 di korea selatan.

" Kau memiliki segalanya Yunho kau merebut Ahra dari kekasihnya, demi tuhan kekasih Ahra adalah bajingan itu " tidak ada alasan bagi Yunho untuk mengencani gadis itu. Tidak setelah pria dengan kadar ketampanan tinggi ini melihat siapa kekasih Ahra, Choi Seunghyun . Laki laki yang meninggalkan Heechul Tiga tahun lalu.

Yunho paham seberapa dalam cinta Heechul pada laki laki itu, betapa terpuruknya seorang Kim Heechul sa'at pria itu meninggalkanya dan memilih kariernya pergi ke Jepang. Butuh waktu lama, untuk ia bisa seperti sekarang dan Yunho sangat berterima kasih pada Hankyung untuk itu.

" Berhenti bicara atau turun dari mobilku Kim " gertakan Yunho tidak sedikitpun mempan untuk Heechul dan seharusnya Yunho tau itu.

Mobil sport keluaran terbaru itu berhenti di parkiran sekolah. Tidak ada yang berani berbicara ataupun keluar dari mobil Yunho, Yoochun yang numpang karena mobilnya sedang di service dan Changmin yang memang selalu numpang mobil Yoochun diam seribu bahasa .

" Aku pecinta lingkungan, aku tidak akan membuat terlalu banyak polusi di pagi secerah ini, berhematlah untuk masa depanmu " Ucapan sok bijak Changmin sa'at Yoochun bertanya kemana dengan mobil bocah tiang itu.



" Aku tak habis pikir ..."

" Aku tau apa yang aku lakukan, dan ku mohon diamlah , belum cukupkah kau menceramahiku sejak kau masuk ke mobil sampai sekarang " Yunho cepat cepat memotong ucapan Heechul.

Semua tau bahkan Ahra sekalipun .Yunho mengencani gadis itu bukan karen tertarik apalgi, jatuh cinta kepadanya . Bahkan Heechul paham jika pria di hadapanya ini hanya ingin membalaskan sakit hatinya pada Seunghyun.

" Demi Tuhan, Yunho. Aku lebih paham maksudmu dari siapapun . tapi kumohon putuskan Ahra secepatnya kau seribu kali lebih berharga dari Choi sialan itu . Jangan menggunakan dirimu sebagai umpan, aku benci gadis yang rela membuka kedua kakinya hanya untuk kesenangan semata." ucap Heechul mutlak dan keluar dari mobil .

Changmin tersedak minuman yang baru setengah mengalir di tenggorokanya, tak heran Heechul mendapat julukan ibu tiri cinderella karena ucapan sadis gadis itu.

Yunho hanya mengusap wajahnya kasar . Ia tau gadis yang seminggu ini ia kencani memang kelewat berani bahkan Yunho harus menyiapkan seribu satu alasan untuk menghindari kencan dimalam hari dengan adik kelasnya , Go Ahra . Meski yunho sering gonta ganti kekasih bukan berarti ia akan sembarangan mengajak gadis mana saja untuk naik ke ranjang.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang