Title : MISSING YOU
Author : Sulis KimM,cast: Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim HeechulRate : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.WARNING
GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.
Menerima masukan yang membangun.
Happy reading ...!!!
Seluruh mata berbelalak dengan apa yang mereka lihat pagi ini. What the....
Apa yang terjadi ada apa dengan ketua mereka yang super keren seantero SMA Seoulshin itu.
Jaejoong gadis manis bermata hitam kelam itu mendelik lebar, apa ia tidak salah dengar, Jung Yunho. Pria itu tanpa rasa bersalah mengajaknya bernegosiasi dan anehnya pria itu dengan sombong mengatakan akan membelikanya mobil untuk menggantikan sepeda yang telah ia buang beberapa hari lalu.
Hey apa pria itu sudah gila.
" Apa maksudmu, Jung, " Gadis itu menarik nafas jengah " Kau sengaja ingin mengatakan kau kaya, aku tau, kalau kau itu orang kaya, trimakasih . Aku masih bisa membeli sepeda dengan uangku sendiri, simpan mobilmu untuk gadis gadis bodoh yang kau kencani itu. " Gadis itu mendorong bahu Yunho bersiap untuk meninggalkan koridor yang sudah di penuhi puluhan pasang mata untuk menyaksikan pertunjukan gratis pagi ini.
Ucapan laki laki itu membuat langkah anggun Jaejoong terhenti
" Kau takut kalah " serigai menakutkan terlihat di bibir laki laki bermata musang itu.
"Dasar bodoh kau itu yang tak tau malu, menantang wanita bermain basket. "
Jaejoong pikir ia mengatakan itu hanya dalam hati, namun sialnya semua orang mendengar apa yang ia katakan barusan.
" Waow ,gadis yang pemberani " Changmin yang baru sampai berkomentar.
" Aku sudah tau kalau gadis itu bukan gadis sembarangan, dia gadis pertama yang menolakku "komentar Yoochun membuat Changmin melongo. Ternyata predikat playboy yang Yoochun bukan hanya usapan jempol belaka ,bahkan Yoochun juga berniat mengencani gadis dari kalangan bawah, apa para gadis kaya sudah menolak pesona pria dengan jidat lebar ini.
Yunho menggeram, beraninya gadis itu menghinanya. Pria itu menaikkan dagu angkuh" Entah siapa? tadi malam yang mengatakan harus jalan kaki selama hampir dua jam untuk sampai ketempat ini, aku berbaik hati ingin membelikanmu mobil jika kau bisa mengalahkanku, nona Kim " Yunho memanggil nama Jaejoong penuh dengan nada Tekanan .
Ingin rasanya Jaejoong menonjok wajah sok tampan Yunho yang tersenyum angkuh di hadapanya itu. Apa pria itu pikir bisa mambuat Jaejong tertarik dengan sikapnya itu, jangan mimpi.
" Baik aku terima tantanganmu Jung Yunho, jika kau kalah kau hanya perlu mengembalikan sepedaku " tantangnya, sudah cukup Jaejoong berdiam diri di sekolah selama ini, ia pikir jika ia mendiamkan mereka, mereka akan lelah dengan sendirinya. Tapi kenyataanya, tidak, mereka semakin menginjak injak harga dirinya. Hampir satu bulan ia bersekolah, ia selalu bersikap baik pada orang orang kaya menyebalkan itu.
" Jika kau kalah cukup dengan mengelap sepatuku dari debu selama satu bulan , penuh."
Jaejoong sedikit terkejut dengan keinginan Yunho . Pria ini ingin merendahkanya. Namun tak berapa lama kemudian gadis itu berkata " Deal "
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing you
FanfictionKehiduapan Kim Jaejoong yang penuh dengan kepahitan. Berawal dari dua belas tahun lalu sa'at gadis berdarah china-korea itu kehilangan keluarganya, diculik hingga berakhir di panti asuhan korea, di adobsi oleh keluarga dan hidup sederhana. Dan dua b...