Missing you. Chap 4

7.3K 686 22
                                    

Pict : kim heechul.

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim

 M,cast :  Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

                  Rate  : T~M
       Genre : Scool, Family, Romance.

                 WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading  ...!!!

" Berjanjilah pada mami, untuk menjaga adikmu ketika dia lahir nanti " laki laki kecil itu tersenyum di antara permen loly tersumpal di mulutnya dan mengangguk imut.

" Ya mami " senyumanya tidak pernah pudar mengingat beberapa hari lagi ia akan menjadi seorang kakak. " Mami ingin memberi nama adikmu Jaejoong , Han Jaejoong bagaimana menurutmu Han ? Apa kau suka "
Lagi, anak kecil itu mengangguk antusias , ia sudah tidak sabar menunggu adiknya lahir, dan mengajak calon adiknya itu bermain, seperti apa yang sudah ayahnya katakan.

 .
.

" Hangeng, Han cepat bangun kita harus kerumah sakit mami akan melahiran , adikmu akan lahir, sayang " malam itu ayahnya membangunkan Hankyung kecil. Kedua matanya berbinar bahagia meski masih mengantuk, tak lama lagi ia akan melihat adiknya lahir.

" Daddy apa benar adik Han itu perempuan? " tanya Hankyung kecil dengan suara candelnya, sa,at ayahnya membawanya masuk ke mobil dengan baby siter dan sopir,
Ayahnya tidak menjawab . ia tidak di perbolehkan satu mobil dengan ibunya padahal ia ingin menemani ibunya disa'at adiknya lahir.

.
.

Hankyung kecil memperhatikan keributan di depan matanya, ia melihat orang orang berseragam putih berlalu lalang di depan sana, mata bulat kecilnya menatap keramaian itu penuh minat, ia tidak mengerti saat wanita yang selalu menjaganya dua puluh empat jam itu memeluknya erat dan menangis.

Ia juga melihat ayahnya menangis, dan memohon, ia tidak megerti kenapa ayahnya memohon mohon pada dokter itu..
Hankyung kecil menggeliat di dalam pelukan babusisternya, kaki mungkilnya berlari memeluk kaki sng ayah, " Mami bilang loly akan mengobati sakitnya Dan tidak menangis lagi, " ayahnya memeluk Hankyung erat, sa,at Hankyung kecil memberinya permen loly padanya." Daddy , Mami bilang laki laki tidak boleh menangis " Hankyung kecil masih belum paham dengan apa yang terjadi dihadapanya yang ia tau adiknya lahir dengan selamat tapi dimana maminya, ia belum melihatnya .

.
.

" Aku tidak mau adik kecil ,Hankyung mau mami "

" Mami pergi kesurga dia meniggalkan adik kecil untuk Hankyung jaga , mami akan sedih kalau Hankyung membuatnya menangis "

Hankyung kecil memperhatikan mata yang lebih kecil darinya itu, bayi itu adiknya ,ia harus menjaganya . Bahkan Hankyung kecil tidak tau dengan arti mengjaga , Ia tidak menginginkan adik, jika kehadiranya membuat ibunya pergi.

Seiring berjalanya waktu dan semakin ia tumbuh dewasa , Hankyung semakin paham, dimana itu Surga, dan disisinyalah sang adik berada, selalu mengekor kemana sang kakak pergi. Rasa itu berubah menjadi sebuah kebencian, Hankyung membenci adiknya Han Jaejoong. Gadis kecil manja yang mencuri semua perhatian ayahnya.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang