Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim HeechulRate : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.WARNING
GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.
Menerima masukan yang membangun.
Happy reading ...!!!
Untuk kesekian kalianya Yunho dan yang lain memutar bola matanya lelah. Heechul tidak henti hentinya memarahi mereka sejak Yunho memasuki mansion kediaman Hankyung.
Ckck... Kepalanya sudah berdengung menyakitkan efek dari minum tadi malam belum hilang dan juga tubuhnya remuk redam tulang punggungnya sakit, dan ia sendiri tidak tahu apa penyebabnya? Di tambah beberapa jam mendengar Heechul mengomel tidak jelas.
Ia sudah mandi dan berdandan berniat menenui Jaejoong dengan alasan yang menurut kepala pelayanya tidak jelas, berterima kasih karena sudah merawatnya semalam. Bukanlah alasan yang aneh?
Yunho melempar pandanganya ke langit langit yang cukup tinggi sambil berpikir. seharusnya ia sudah melihat Jaejoong beberapa jam lalu jika saja Ibu tiri cinderela itu tidak menelfonya dan menyuruhnya datang kekediaman Hankyung. Demi tuhan, ia sudah beniat minta maaf tapi setelah ia menemui Jaejoong dan tidak sekarang.
Hankyung sudah memaafkanya tanpa Yunho minta maaf dan kenapa ia masih duduk di sini di sofa tamu rumah Hankyung, lagi lagi karena kim Heechul tidak membiarkanya berbicara untuk berpamitan, tidak mungkin bukan, ia kabur begitu saja. Tidak, ia tidak akan membiarkan telinganya kembali berdengung dengan mendapatkan ceramah panjang gadis itu jika ia melarikan diri.
Hankyung sudah di obati dan untungnya tidak ada yang parah selain tulang hidungnya yang retak. Dan wajahnya yang tampan memang lebam, itulah sebabnya kim Heechul berdakwah sampai mulutnya berbusa.
" Yunho... Apa kau mendengarku, dan kau Yoochun jangan tertawa atau aku akan menendangmu keluar."
Yoochun menutup mulut dengan gaya mengunci dan Yunho menarik nafas lelah. " Apa kau sudah selesai Hennim, aku masih ada urusan..."
" Tidak ada yang boleh keluar sampai aku selesai."
" Tapi kau sudah berbicara lebih dari dua jam, Chullie" Hankyung berbicara. Ia masih membawa kantong es untuk mengompres lebam di wajahnya." Aku takut suaramu akan hilang jika kau bicara lagi, meskipun satu menit lebih."
Semua orang memutar bola matanya lelah, meski mereka berterimakasih pada Hankyung dengan ucapannya yang membuat bulu kuduk mereka berdiri. Ok Hankyung selalu bisa membuat Heechul menurut seperti kucing.
Gadis itu melempar tatapan membunuh ke arah Yunho untuk terakhir kalinya sebelum kembali duduk di sofa bersebelahan dengan Changmin.
" Jadi." Sela Changmin ." Apa Hyung sudah mengingat kejadian semalam?"
Yunho mengangguk lelah, menyandarkan kepalanya di pungung sofa. Tentu saja dia ingat bagaimana dia bisa lupa, jika penyebab ia mabuk adalah pria china itu sendiri, Jaejoong juga ikut andil.
Merasa di perhatikan Hankyung menatap Yunho dengan tatapan polos, sambil menerima handuk dingim baru dari pelayan untuk mengompres lebam lainya. " Aku tau aku tidak akan bertambah tampan dengan lebam menghiasi wajahku, jadi katakan padaku mengapa kau menatapku seperti itu?"
Yunho menegakkan punggungnya, dan duduk manis, menatap mereka satu persatu. Sial punggungnya masih sedikit terasa sakit saat ia menggerakan badanya.
" Kepala pelayanku mengatakan, Jaejoong ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing you
FanfictionKehiduapan Kim Jaejoong yang penuh dengan kepahitan. Berawal dari dua belas tahun lalu sa'at gadis berdarah china-korea itu kehilangan keluarganya, diculik hingga berakhir di panti asuhan korea, di adobsi oleh keluarga dan hidup sederhana. Dan dua b...