Missing You chap 9

8.5K 673 9
                                    

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate : M
Genre : Scool, Family, Romance.

WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading ...!!!

" Apa kau yakin, tidak ingin masuk bersama?" tanya Hankyung, menempikan mobilnya sekitar seratus meter dari sekolahan.

Jaejoong menarik tas selempangnya, tersenyum kearah sang kakak. " Aku tidak mau membuat seisi sekolah pingsan mengetahui kita berangkat bersama, apa lagi sampai mereka tahu kita bersaudara?" sambil melepaskan sabuk pengaman Jaejoong sekali lagi melirik kaca kiri kanan.

Hankyung menarik lengan Jaejoong, membuat sang empu berbutar menatapnya tajam. " Oppa, kita sudah membicarakan ini semalam. Tidak ada seseorangpun yang akan mengetahui kita bersaudara sampai hari kelulusanmu. Aku hanya ingin berusaha sendiri dengan beasiswa, bahwa aku bisa melakukan sesuatu sendirian. Jangan lupa, aku sudah menurutimu dengan tidak bekerja dan hari ini aku akan ketempat Hyunjoon oppa menjelaskan semuanya, dan juga loper koran ,Seven eleven ,toko buku..."

Hankyung menarik Jaejoong kedalam pelukanya, mendekapnya erat. Ya, Tuhan betapa keras kehidupan yang di jalani adiknya selama ini. Ia telah menelantarkan Jaejoong selama dua belas tahun, dan tidak berusaha lebih keras untuk menemukanya. " Maafkan aku, mulai saat ini aku akan menjagamu, tidak akan membuatmu merasa sendirian dan aku akan selalu ada untukmu." pelukan itu begitu erat sampai Jaejoong kesusahan untuk sekedar bernafas. Namun ia tidak mengatakan apapun selain memeluk kakaknya, ya Hankyung adalah kakaknya, selamanya adalah miliknya.

Jaejoong tersenyum melirik jam tangan di atas dasbor " Oppa sepuluh menit lagi bell masuk, aku tidak mau dihukum untuk kesekian kalia membersihkan toilet, jadi,..." ia mendorong sang kakak." kumohon lepaskan aku, kau bisa memelukku sepuasmu ketika kita dirumah."

Hankyung tertawa, sudah sangat lama ia tidak merasakan kehangatan seperti ini, seakan beban di pundaknya telah di ambil dengan mudah dengan kehadiran Jaejoong, seharusnya ia bertindak lebih cepat menyelidiki Jaejoong bukan menunggu munculnya kemiripan dari gadis kecilnya ini. Untuk terakhir kalinya ia mencium kening Jaejoong dan mendorongnya keluar. " Pulang sekolah tunggu aku disini."

" Ani, aku akan kerumah mengabil beberapa barang dan ke restoran untuk berpamitan pada Hyunjoong oppa. Jangan tunggu aku."

Jaejoong sudah berlari ketika Hankyung akan berkatan. Lihatlah gadis kecilnya sudah tumbuh dewasa dan begitu menawan. Sial ia harus menjauhkan Jaejoong dari Yunho, pria itu harus berhadapan denganya terlebih dulu jika berani memperlakukan Jaejoong semaunya sendiri.

~*~

Yunho duduk tenang di dalam mobil di tempat parkir yang menghadap pintu gerbang. Memang cukup Jauh jarak antara pintu gerbang dengan tempat parkir, tapi setidaknya
Ia akan melihat Jaejoong meski dalam kerumunan para murid lainya, dan satu lagi kebiasaan gadis itu, masuk lima menit sebelum bell berbunyi.

Mobil sport Hankyung memasuki gerbang dan tidak lama kemudian Jaejoong berlari seperti biasa dengan kecepatan yang memang hebat. Yunho buru buru keluar dari mobil dan berlari kearah yang sama yang di tuju gadis itu.

Tubuh Jaejoong mungil ramping dan lekukan pas di setiap tempat mengingat gadis itu masih berumur tujuh belas tahun kalau tidak salah. Namun Jaejoong memikiki lekukan tubuh bak gadis umur dua puluhan dengan tonjolan pas di tempatnya.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang