Missing You chap 7

7.5K 698 14
                                    

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.

WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading ...!!!

Suara ketukan pintu memaksa Jaejoong duduk tegak, secara reflek. Ia melirik jam beker tua yang ia pungut di tempat pembuangan sampah, tidak jauh dari rumahnya.

Siapa? Di jam tengah malam seperti ini? Yunho, tidak mungkin.
Hankyung ?Jaejoong bangkit dari duduknya, pikiranya berkecamuk, antara membuka pintu atau tidak.

Saat ia sudah berdiri di dekat pintu, ketukan terdengar lebih keras dan brutal. Ya Tuhan lindungilah aku yang lemah ini, seumur hidup jika ada tamu dirumahnya pertanda buruk, penagih hutang atau tagihan yang belum ia bayar?

Seingatnya hutang terahir yang ia lunasi, satu tahun lalu. Apakah ibunya punya hutang di tempat lain. Ia sudah tidak punya apa apa untuk di jual lagi.

Ketukan semakin keras membuyarkan lamunan Jaejoong. Saat pintu di buka ,seorang yeoja berdiri dengan wajah merah padam penuh air mata. Kedua tangan gadis itu mengepal erat fi samping tubuhnya.

" Heechul, Sunbae?"

Heechul menatap Jaejoong dengan mata berkaca kaca, " Bodoh " lirihnya.

Jaejoong masih diam, menunggu, menunggu apa, ia tidak tahu?

" Kim Jaejoong," Heechul jatuh berlutut di hadapanya, berdiri dengan kedua lututnya. " Aku tidak pernah memohon pada siapapun sebelumnya, tapi kali ini aku mohon padamu, jangan rebut Hankyung dariku, aku sangat menyukainya..." Heechul menahan tangis dan menetralkan suaranya. " Ku mohon, jauhi dia, aku tidak bisa memaksamu atau menghancurkanmu, itu hanya akan membuat Hankyung membenciku, tapi, akan berdeda jika kau sendirilah yang menjauh darinya, ku mohon!"

Jaejoong buru buru berlutut menghapiri Heechul, menggenggam tanganya yang dingin." Berapa lama kau berdiri di luar sana Sunbae, kau kedinginan. Masuklah Sunbae," Tangan gadis itu menarik Jaejoong kembali duduk di hadapanya, mengenggam dengan sekuat tenaga.

Jaejoong bisa merasakan tubuh gadis itu bergetar hebat, dia juga kedinginan, gadis bodoh. Pikirnya tersenyum, betapa beruntungnya Hankyung memiliki kekasih secantik Heechul.

" Aku tidak akan berdiri, sebelum kau berjanji padaku!"

" Masuklah, Sunbae,aku akan menyiapkan minuman hangat,?" bujuknya. Menuntun Heechul dan menutup pintu, sebelum mendudukanya di lantai sempit kamar segaligus ruang makan, menyatu dengan dapur, Kecil.

Rumah itu kecil, namun bersih. Terdiri dari satu kamar tidur dengan pintu geser dan kamar mandi dapur kecil yang menyatu dengan rung tamu, hanya ada meja kecil dan peralatan sederhana, tidak ada kursi hanya ada lemari pendek, dan foto keluarga terpajang disana.

Heechul memperhatikan seisi ruang dengan mata berkaca kaca, inikah kehidupan orang yang di sukai Hankyung, sederhana namun bersih. Heechul mengakui Hankyung pasti menyukai kelembutan pada diri Jaejoong. Tapi dia sangat .... Bagaimana ia mengatakanya, sederhana.

Di balik mata berkaca kaca ia melihat Jaejoong merebus air, dengan cekatan gadis itu beranjak dari lemari ke teko kecil untuk menyeduh teh. Bahkan Jaejoong dipastikan lebih baik di bidang dapur, lihat dirinya, memasak air saja ia tidak bisa.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang