MISSING YOU chap 6

7.5K 690 18
                                    

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim

M,cast : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.

WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading ...!!!

Ini kali pertama Jaejong memanggil namanya dengan benar ,jauh di dalam hatinya ada sedikit kegembiraan, walau secerca. Namun mata gadis itu kembali membuat sesuatu dalam dirinya merasakan sesuatu yang aneh, Ia benci perasaan ini, dan entah perasaan apa ini.

Yunho menghempas bola sekuat tenaga, ini bukanlah hasil yang dinginkanya. Ia hanya berniat menebus kesalahan, yang ia lakukan dengan caranya sendiri , siapa yang menduga jika sepeda buntut itu, sebagian dari kehidupan Jaejoong.

Dengan segala keangkuhan yang dimiliknya , ia beranjak dari lapangan. Kerumunan yang bersorak sorai seketika sunyi senyap saat Changmin menyentuhkan telunjuk di bibirnya.

Yunho menghentikan langkah Jaejoong, " Besok aku akan menyuruh orang mengantar sepedanya kerumahmu, dan jangan berkata tidak! " ucap Yunho. Sebelum pria itu meninggalkan Jaejoong.

.
.
.

Benar saja keesokan harinya ,pagi pagi sekali saat Jaejoong akan mengunci rumah kecilnya seseorang berjas hitam beridi di depan pintu mengantarkan sepeda baru.

" Tuan muda menyuruh saya mengantar hadiah ini untuk anda " kata pria pria itu ,setelah sedikit memebungkuk sopan." Tuan muda tidak menerima penolakan, Nona" Tambahnya saat melihat Jaejoong akan berkata.

" Kurasa begitu "

" Saya minta maaf, atas nama tuan muda, kadang kadang ia tidak tahu bagaimana cara meminta maaf, dan ia punya caranya sendiri untuk melakukan itu," ucap laki laki tua itu dengan senyum di wajahnya, berbeda dengan beberapa menit yang lalu.

" Maaf, Ajushi aku sudah terlambat untuk mengantar susu, permisi "

Langkah Jaejoong terhenti saat tangan laki laki itu menghadang jalanya. " Saya mengurus tuan muda sejak dia bayi, dan saya kaget saat ia meminta saya menemui anda di pagi buta dengan membawa kadonya. Mungkin tuan muda mempunyai kesalahan kepada anda, Nona. Tapi aku yakin dia menyesalinya, Dan aku tahu sekarang alasanya. "

Laki laki itu membungkuk sekilas dan pergi.

Jaejoong memperhatikan sepeda barunya, sepeda warna pink. Sama dengan sepeda lamanya. Merk dan jenis yang sama, hanya saja dalam model baru, pasti mahal?

Tetap saja tidak sama , seberapa bagusnya sepeda itu, tetaplah jika ia disuruh memilih, hadiah ayahnya lah yang akan ia pilih.

Jaejoong membuang nafas lelah, ia lelah harus melawan, akhir akhir ini hidupnya lebih melelahkan, sejak orang tuanya meninggal ia tidak pernah mengeluh pada siapapun.

Tetapi pria itu, sejak ia melihat Hankyung pertama kali ia ingin berlari memeluknya, menangis, dan menceritakan betapa sulit ia mencari kakaknya. Andai ia bisa.

" Tidak, aku hanya perlu melihatnya baik baik saja. Kehilangan, tidak lagi. Asal kami berada di sekolah yang sama dan melihatnya itu sudah cukup untukku." setetes bening terjatuh dari ujung matanya. Oh ,lihatlah ia jarang menangis untuk hal apapun, dan akhir akhir ini betapa cengengnya dia.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang