Missing you. Chap 3

6.8K 663 5
                                    

Pict : Hankyung

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
 M,cast: Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate  : T~M
Genre : Scool, Family, Romance.


                      WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebelunan. Karna cerita yang saya buat pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading  ...!!!




Tubuh Jaejoong membeku.

Pria China itu berdiri di hadapanya " Hankyung,"

Laki laki itu tidak lagi sama dari terakhir ia melihatnya, dua belas tahun silam, ia tumbuh dengan sempurna . Hanya satu yang sama , sorot mata pria itu.

Yakh, Jaejoong ingat mata itu yang selalu memandangnya dengan penuh kebencian juga tidak ada kasih sayang, mata yang diharapkanya memancarkan kedamaian jika gadis itu menatapnya, namun anak laki laki itu tidak pernah melakukanya.

Gadis itu merindukan anak laki laki kecil yang selalu dibuatnya kesal , anak laki laki itu akan marah dan menghukum Jaejoong, jika ia berani menyentuhnya. Namun tidak sedikitpun Jaejoong membencinya . Ia menyayangi anak laki laki itu dengan segala kelebihan dan kekuranganya, karena hanya dia yang ia punya di dunia ini.

Jaejoong tak menyangka jika air mata yang ia sembunyikan dengan baik selama ini mengalir begitu saja dari ujung mata , ia tidak pernah mengeluh dengan kehidupanya yang sulit, terakhir ia menangis ketika ibu angkatnya meninggal . Dan Pria itu, hanya dengan melihatnya mampu membangkitkan kerapuhan yang selama ini di sembunyikannya, ironis pria bukan miliknya. Jauh di dasar hati ia ingin berlari memeluk tubuh tegap itu, pasti akan sangat nyaman.

Membayangkan itu, lelehan licuit dari ujung matanya semakin tidak mau berhenti. Ia tidak boleh menunjukan kelemahanaya pada siapapun, terutama di sekolahan ini.

Junsu masih menatap pria populer itu sambil berkata," Itu Hankyung ,kekasih Kim Heechul , Yakh, meski pria itu belum pernah menganggukan kepala untuk kata kata cinta Heechul Sunbae ,tapi semua orang tak akan berani menyentuhnya," Ia terkekeh pelan.

" Kau tau Jongie, pria itu yatim piatu sejak lims tahun lalu . Hebatnya dia seorang calon pemimpin perusaha'an besar ,meski masih di bantu pamanya di China, aku yakin dia akan menjadi CEO yang hebat nantinya , benar begitu, bukan. " sa'at Junsu mengalihkan pandanganya kesamping Jaejoong sudah  menghilang.

" Jae~ah ,,, kemana anak itu, kenapa dia suka sekali menghilang."

Junsu mengangkat bahunya . Dan ketika ia kembali melihat ke tengah lapangan Kim Heechul disana.

Gadis itu berkacak pinggang menghalangi Hankyung yang sudah siap mentripel bola.

Namja tampan itu tersenyum mengangkat tangan kirinya mengacak rambut Heechul pelan, " Kau menghalangi jalanku , manis,"

Heechul membuang muka, gadis itu mengumpat melihat senyum pria yang di sukainya ini, tanpa kabar , pulang pergi meninggalkan Korea seenaknya. Taukah pria itu kalau ia menghawatirkanya.

Hankyung memutari Heechul melempar bola ke arah Yoochun,

" Tunggu aku di kelas," pria itu berbisik di telinga Heechul dan kembali bermain bola dengan yang lain.

Kim Heechul gadis itu menahan kesal , bagaimana mungkin pria itu mengabaikanya. Demi Tuhan, banyak pria mengantri untuk memiliki seorang Kim Heechul , sedangkan pria satu ini .... Aikh anggap Heechul sudah gila sudah menyukainya.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang