Missing You chap 15 endding

14.7K 813 38
                                    

Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim Heechul

Rate : M
Genre : Scool, Family, Romance.

WARNING

GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebetunan. Karna cerita yang saya buat memang pasaran.

Menerima masukan yang membangun.

Happy reading ...!!!

"Apa kau akan melawanku di pertandingan bulan depan." Yunho menatap Jaejoong sejenak, apakah ia akan melawan kekasih cantiknya?

"Tentu."

Bibir Jaejoong mengerucut lucu mendengar jawaban kekasih yang sudah sebulan ini ia kencani. "Aku akan mengalahkanmu," ujar Jaejoong penjuh percaya diri.

Jari telunjuk Yunho mendorong kening Jaejoong penuh cinta. "Jangan mimpi, Boo. Aku tidak akan membiarkanmu menang."

"Kau lupa, aku pernah menjatuhkanmu ketika kau berkelahi dengan Hankyung Oppa ..." tangan besar Yunho bebekap mulut Jaejoong. Ia mencondongkan tubuhnya kedepan nyaris sampai ujung hidung mereka bersentuhan. " Kalau kau masih mengungkit kejadian waktu itu, Boo. Aku bersumpah akan menutup mulutmu dengan bibirku disini, sekarang juga."

Jaejoong melirik sekeliling cemas. Yunho hanya menggertak, bukan? Bagaimana mungkin pria itu berani menciumnya disini, di kantin yang penuh mata hidung telinga yang mengawasi mereka.

Semenjak hari dimana mereka saling mengutarakan perasaan masing masing dan resmi menjadi sepasang kekasih, Yunho memang lebih perhatian dan tidak segan segan menunjukkan kasih sayangnya di depan umum, tapi tidak dalam tahap ciuman, mereka juga sering terlihat makan siang di kantin sekolah untuk murid biasa bersama Jaejoong. Begitu juga sebaliknya, Jaejoong bersama Yunho ke kantin khusus murid ekslusif,

"Kenapa kau tidak menyatukan kedua kantin, supaya aku tidak perlu naik ke keatas untuk makan bersamamu." pertanyaan Jaejoong pada suatu hari, ketika untuk pertama kali Yunho menyuruh Jaejoong menunggunya di kantin lantai atas.

Dengan senyuman minta maaf Yunho berkata. "Untuk yang ini aku minta maaf, cinta. Aku tidak bisa menuruti permintaanmu. Sudah menjadi peraturan sekolahan semenjak gedung ini berdiri. Sebagai kekasih yang baik maukah kau sesekali menemui kekasih tampanmu ini disini."

Benar apa kata Yunho. Jaejoong sadar, ia tidak akan dapat merubah peraturan peraturan yang memang sudah ada sejak sekolahan ini di bangun. Jadi, ia sangat keterlaluan jika memaksa Yunho mengubah sebagian besar kebiasaan maupun peraturan yang memang sudah ada sebelumnya. Jadi ia mengangguk tanda setuju, kemudian mendapatkan ciuman manis dari kekasih beruangnya.

Senyum Jaejoong mengembang sampai kedua mata kucing gadis itu menyipit. "Kau akan kalah jika melawanku Bear, aku yakinkan kau."

Yunho mendengus, kembali duduk di kursi dan meraih Milkshake Jaejoong dan meminumnya sampai habis tak tersisa menyisakan bongkahan kecik es batu dan sedikit busa.

"Kau minum minumanku," punggung Jaejoong menegak lurus. Matanya menatap Yunho tajam.

Suatu kejadian yang tidak dapat mereka hindari, percakapan yang tadinya baik baik saja menjadi adu mulut yang menegangkan sampai salah satu dari mereka mengalah atau kalah.

Jaejoong sedikitpun tidak takut untuk berdebat dengan Yunho. Akan tetapi sebaliknya, jika Yunho sudah akan menang, Jaejoong dengan jahil membisikkan sesuatu yang akan membuat namja itu mundur teratur dan mengalah. Seperti saat ini Yunho beringsut di kursi.

Missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang