Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim HeechulRate : M
Genre : School, Family, Romance.WARNING
GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebetunan. Karna cerita yang saya buat memang pasaran.
Menerima masukan yang membangun.
Happy reading ...!!!
"Kau tidak bisa membawa Jaejoong bersamamu, brengsek."
"Aku bisa, tentu saja! Jaejoong adalah adikku dia akan aman di China tanpa pengganggu seperti dirimu di sekelilingnya. " Hankyung menarik tangan Jaejoong berniat meninggalkan mereka. Akan tetapi Yunho menangkap tangan Jaejoong yang lain untuk mencegah mereka pergi.
"Hajima."
Seru Yunho tanpa berpikir. Ia sendiri terkejut dengan apa yang baru saja keluar dari mulutnya, yang ia tahu ia tidak ingin Jaejoong pergi.
Jaejoong menatap Yunho dari balik bahu. Namja itu masih angkuh tak tercela, memaksakan kehendaknya sesuka hati, sudah cukup Jaejoong merendahkan diri dengan menangis di hadapan Yunho.
Genggaman Yunho terlepas oleh hempasan kuat gadis itu, Jaejoong berlari mendahuli Hankyung yang kemudian menyusul pergi.
Jaejoong pergi.
Dan Yunho tidak akan melepaskan gadis itu untuk namja lain.Tunggu!
Mata Yunho terbuka lebar ketika ia mengingat satu kata yang baru ia dengar. Memutar tubuh dengan sangat tiba tiba menatap yang lain, Yunho membuat mereka yang berdiri di belakangnya melonjak kaget."Apa kalian sudah tahu?"
Mereka saling pandang satu sama lain, "Jika yang kau maksud adalah tentang Jaejoong dan Hankyung bersaudara, kami juga baru saja mengetahuinya." Siwon menjawab. Dan menambahkan. "Dasar bodoh, apa yang kau lakukan disini apa kau akan diam saja membiarkan Hankyung membawa Jaejoong pergi."
"Pecundang." Tambah Yoochun.
Changmin menggeleng berpura pura merana, berlagak seperti orang yang habis mengalami penjarahaan besar besaran." Kau pandai dalam segala hal, Hyung. Namun tidak dalam hal cinta."
Cinta. Itukah yang ia rasakan terhadap gadis seperti Jaejoong, benarkah? Bagaimana mungkin.
"Kau tahu Yunho, kau akan kehilangan Jaejoong jika tidak mengejarnya." suara seseorang menyahut dari arah lain.
Yunho memutar tubuh, Heechul berdiri di sana bersama beberapa gadis yang selalu mengikuti Heechul seperti ekor keduanya. Dan ... Sunghee?
Kening Yunho berkerut samar, untuk apa Sunghe berada di antara mereka? Sebuah pemikiran yang sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Heechul akan memberi gadis itu pelajaran karena telah menyebarkan gosip yang membuat persahabatan mereka di ambang kehancuran.
"Kau sudah tau Jaejoong dan Hankyung bersaudara, Bukan?" melangkah mendekati Heechul, mata Yunho tidak lepas dari gadis itu. "Dan kau tidak memberitahuku."
Heechul acuh tak acuh ketika menjawab pertanyaan Yunho yang menurutnya konyol. Bagaimana ia bisa memberitahu Yunho jika ia sudah berjanji untuk tutup mulut. "Ya, beberapa hari lalu." ia memandang kemana saja asal tidak memandang wajah sepupunya yang tiba tiba marah.
"Brengsek, kau pasti beranggapan aku ini namja tolol yang bisa di bohongi oleh kau dan Jaejoong."
"Kami tidak berbohong," pembelaan Heechul semakin menambah kemurkaan Yunho. "Bagaimana kau bisa berpikir seperti itu, untuk apa kami membohongimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing you
FanfictionKehiduapan Kim Jaejoong yang penuh dengan kepahitan. Berawal dari dua belas tahun lalu sa'at gadis berdarah china-korea itu kehilangan keluarganya, diculik hingga berakhir di panti asuhan korea, di adobsi oleh keluarga dan hidup sederhana. Dan dua b...