Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim HeechulRate : M
Genre : School, Family, Romance.WARNING
GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebetunan. Karna cerita yang saya buat memang pasaran.
Menerima masukan yang membangun.
Happy reading ...!!!
Sorot mata Heechul menusuk setajam panah ketika ia menatap gadis lancang itu. Sungguh, ia membenci siapapun yang memotong pembicaraan dirinya dengan Yunho.
Gadis itu berjalan sedikit takut menghampiri mereka. Murid kelas biasa dilihat dari seragam yang gadis itu kenakan.
"Kau melanggar aturan dengan menginjakkan kakimu di lantai ini," gadis itu tersentak.
Gadis itu menunduk,"Maafkan aku Sunbae, akan tetapi aku tidak bisa diam saja melihat kalian memfitnah Yunho Sunbae."
Kening Yunho berkerut mencoba mengingat ingat gadis yang sedang berdiri menunduk ketakutan akibat ulah sepupu kesayangannya, Heechul. Yunho yakin pernah mendengar suara itu, dan juga wajahnya terlihat tidak asing. Tapi dimana ...
Mata Yunho mendelik lebar, ia ingat dimana ia bertemu dengannya. Ia mengumpat dan menatap gadis itu tajam. "Kau baru saja mengatakan aku tidak berbohong, bukan begitu? Bagaimana kau akan menjelaskannya?" Seingat Yunho, hanya dirinya dan Jaejoong yang mengetahui Jaejoong berkencan dengan pria yang jauh lebih tua dari Jaejoong. Jika memang demikian bagaimana gadis itu bisa mengetahui sesuatu yang rahasia.
Tunggu. Jika gadis itu yang membawa Yunho ke hotel kemaren malam mungkinkah ia mengatakan sesuatu tentang Jaejoong dan juga tentang .... Brengsek, pantas saja Jaejoong mengira Yunho-lah yang menyebarkan gosip yang menggemparkan sekolahan, memang dirinyalah dalang dari semuanya.
Sunghee memberanikan diri menatap wajah Yunho. Ya ,Tuhan, Yunho begitu tampan dalam jarak sedekat ini,maskipun keadaan namja itu jauh dari kata kata rapi. "Sunbae ,hidungmu bersarah?"
Decakan lidah Heechul membuat gadis itu kembali tertunduk. "Maaf, namaku Sunghee..."
"Kami butuh penjelasan, bukanya namamu." Heechul memotong.
"Chuli biarkan dia menyelesaikan ucapanya."
"Kau melanggar aturan yang kau buat sendiri, Yunho."
"Ini pengecualian!"
Heechul berani bersumpah ia melihat gadis itu menyerigai mendengar pembelaan Yunho yang di tuntutkan untuknya. Dagu Sunghee terangkat dan ia kembali berkata." Jaejoong memang bukan gadis baik baik. Aku pernah melihat Jaejoong naik mobil pria yang berbeda beberapa kali, bahkan aku pernah mendengar ia berkencan dengan putra pemilik tempat Jaejoong bekerja di salah satu restoran."
Entah mengapa Yunho merasa dadanya terasa panas mendengar Jaejoong naik ke mobil pria lain- lagi. Ia tidak rela Jaejoong disentuh laki laki lain selain dirinya. Dan bagaimana gadis itu begitu tolol untuk tidak mengetahui perasaan Yunho. Tentu saja karena Yunho tidak memberitahu Jaejoong, bukan?
" Jika yang kau maksud adalah Kim Hyunjoong aku beri tahu kau, dia memang pria tampan dan baik hati tidak masalah bagiku mau Jaejoong berhubungan dengan siapapun, itu hak semua orang. Aku peringatkan kau Sunghee jika kau berani menyebarkan gosip tentang Jaejoong aku tidak akan melepaskanmu,"
Kaki Sunghee melangkah mundur, ia tahu Heechul tidak pernah main main dengan ancaman yang ia katakan, Heechul akan melakukan apapun yang disukainya, bahkan jika harus melawan Yunho sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing you
FanfictionKehiduapan Kim Jaejoong yang penuh dengan kepahitan. Berawal dari dua belas tahun lalu sa'at gadis berdarah china-korea itu kehilangan keluarganya, diculik hingga berakhir di panti asuhan korea, di adobsi oleh keluarga dan hidup sederhana. Dan dua b...