Title : MISSING YOU
Author : Sulis Kim
M,cast Kim Jaejoong
Jung Yunho
Hankyung
Kim HeechulRate : M
Genre : Scool, Family, Romance.WARNING
GS for uke,jika tidak suka jangan di baca. Author cinta damai. NO bash. Ini cerita milik saya sendiri, jika ada kesamaan cerita atau lainya. Mungkin kebetunan. Karna cerita yang saya buat memang pasaran.
Menerima masukan yang membangun.
Happy reading ...!!!
Hankyung memperhatikan Jaejoong yang menyibukan diri di dapur besar rumahnya untuk menyiapkan makan malam. Sepanjang perjalanan siang tadi Jaejoong menghindari menatap wajahnya. Ia tidak bodoh untuk menebak telah terjadi sesuatu dengan adiknya, ketika ia meninggalkan Jaejoong bersama Yunho di taman atap sekolah.
Ia tidak mengatakan apa apa atau pun bertanya ketika melihat Jaejoong berlari menghampirinya di parkiran dalam keadaan berantakan. Dan dalam perjalanan pulang ketika mereka melewati supermarket Jaejoong mengusulkan untuk memasak makan malam untuknya, dan Hankyung tidak akan menolak keburuntungan itu, mungkin Jaejoong akan melupakan apa yang terjadi diantara dirinya dan Yunho pagi ini dengan menyibukan diri di bapur, setidaknya itulah harapan Hankyung.
Dan disinilah ia, duduk di meja makan dengan separuh meja besar di penuhi berbagai hidangan masakan yang tidak satupun Hankyung tahu apa namanya, dan adiknya masih sibuk berjalan kesana kemari di depan kompor.
Para pelayan berdiri di belakang Hankyung dan sebagian di sisi dapur lain yang memang cukup luas, Jaejoong melarang siapapun membantunya bahkan ia mengusir Chef keluar dari dapur. Dengan sedikit tidak nyaman mereka mengikuti perintah Jaejoong untuk berdiri di tempat setelah Hankyung mengatakan. "Hari ini biarkan Jaejoong menyiapkan makan malam untuk untuk kita semua."
Meskipun sedikit tidak nyaman para pelayan tidak mencoba membantu setelah dua dari mereka menawarkan diri untuk membantunya mencuci dan memotong sayur.
Hankyung bangkit dari kursinya berjalan menghampiri Jaejoong di depan konter, mengintip dari balik bahu gadis itu, "Nona, berapa masakan lagi yang akan kau masak. Lihatlah meja itu sudah penuh dengan berbagai masakan yang aku tak yakin mampu untuk menghabiskan semua itu, " Ia menelengkan kepalanya agar Jaejoong bisa melihat meja di belakang yang hampir penuh. " Itu lebih dari cukup untuk kita semua."
Kedua bahu Jaejoong terkulai lemas, pikiranya tidak pada tempatnya saat ini, ia tidak sadar sudah memasak terlalu banyak, "Maafkan aku, aku terlalu semangat memasak sehingga memasak begitu banyak hidangan untuk makan malam kita, sudah sangat lama aku tidak melakukanya." Jaejoong menunjuk masakan yang masih di atas wajan kepada salah satu pelayan untuk melanjutkannya.
Hankyung tahu adiknya berbohong, tapi ia tidak mengatakan apa apa lagi dan menarik adiknya untuk duduk di kursi samping.
"Maukah kalian menemani kami makan," tatapan Jaejoong penuh harap menatap satu persatu pelayan yang terkejut akan permintaanya, " rumah ini sangat besar, sangat sepi aku tidak terbiasa dengan perubahan dalam kehidupanku." mata Jaejoong sudah berkaca kaca ketika mengatakanya.
Sesuatu telah terjadi dengan Jaejoong, Hankyung yakin akan hal itu. Ia memutar tubuh dan meraih bahu adiknya, memutar tubuhnya agar mereka saling berhadapan. Jaejoong menghindari tatapan Hankyung sehingga namja itu menarik dagu adiknya agar ia bisa melihat wajah adiknya yang sudah basah oleh air mata. "Aku meninggalkanmu bersama Yunho siang ini, apa dia menyakitimu."
Mata Jaejoong melebar, apa Hankyung melihat mereka beciuman? Tidak. Seandainya Hankyung melihat Yunho menciumnya, dapat di pastikan kakaknya akan menghajar Yunho di detik dimana pria itu menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing you
FanfictionKehiduapan Kim Jaejoong yang penuh dengan kepahitan. Berawal dari dua belas tahun lalu sa'at gadis berdarah china-korea itu kehilangan keluarganya, diculik hingga berakhir di panti asuhan korea, di adobsi oleh keluarga dan hidup sederhana. Dan dua b...