♡ About the story♡
Cerita ini hanya fiktif belaka.Jika ada kesamaan tempat,latar belakang, nama tokoh, dan karakter hanya kebetulan semata.
Cerita ini asli karangan penulis. Penulis ingin menyampaikan pesan untuk pembaca Fanfiction 'Love and Death' ini, agar mengambil kebaikan dan meninggalkan keburukan dari cerita ini. Semoga bisa tersampaikan dengan baik kepada pembaca.
Fanfiction ini, sebenarnya mempunyai judul bahasa jepang, yaitu 愛と死 (Ai to shi) yang berarti cinta dan kematian.Terinspirasi dari para karakter anime kesukaan penulis. Mengapa penulis tidak mencantumkan judul aslinya? Tujuan penulis agar judul mudah dipahami.Sekian.
***********
愛と死 "Awal"
Dua pemuda tampan saling mengejar dan memukul di belakang kampus. Namun, ini tidak seperti yang orang lain pikirkan. Biasanya, mereka hanya bermain-main saja. Saling melempar makian hanya untuk bercanda menghilangkan rasa bosan. Jika dilihat memang bukan pertengkaran besar. Pukulan yang mereka lakukan juga hanya sebatas keplakan ringan. Namun, salah satu di antara mereka benar-benar memiliki rasa marah di dalam hatinya.
"Wenhan! Kembalikan ponselku, sialan!" teriak seorang pemuda bersurai cokelat dari arah belakang.
Wenhan hanya tertawa dan kembali berlari memutari lapangan kecil. Sesaat kemudian, Wenhan tertangkap dan mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari pemuda bersurai cokelat. Wenhan membalas dengan menerjang pemuda di depannya dan ikut melayangkan pukulan. Pemuda manis yang tidak sengaja melihat dari jendela kelasnya terburu-buru untuk menghampiri keduanya.
"Apa yang kalian lakukan? ini kampus bukan tempat adu gulat!" Pemuda manis menjewer telinga keduanya untuk segera bangun dari saling tindih-menindih.
"Aduh, Zhan Ge! Ini sakit, Ge!" rintih pemuda berambut cokelat sembari menggosok telinganya yang memerah.
"Xiao Zhan Gege, apakah khawatir denganku?" Wenhan mendekati Xiao Zhan.
"Wenhan, Yibo ... kalian bukan anak kecil lagi, berhentilah mengotori pakaian!" ujar Xiao Zhan tidak menanggapi ocehan mereka.
Keduanya hanya pasrah mendapat omelan dari Xiao Zhan. Kemudian, mereka mengikuti langkah pemuda manis itu menuju parkiran untuk pulang bersama. Yibo dan Wenhan seperti saudara tiri yang sering di drama-drama televisi tampilkan. Selalu saja terlibat pertengkaran kecil, walau hanya sekedar berebut remot televisi atau pun kamar mandi. Xiao Zhan harus mengawasi kedua pemuda tampan itu yang sama nakalnya. Jika tidak Wenhan yang memulai, pasti Yibo yang membuat masalah. Setelah pertengkaran, ia pasti akan direpotkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Death✔
Fanfiction▪︎Story Title : Love and Death ▪︎Genre Story : Fanfiction ▪︎Sub-Genre : BL, Romance, Spiritual & Tragedy ▪︎Written By : ---- ▪︎Revisi : ▪︎Revision Date : - Amaan😊😊 • Wang Yibo • Li Wenhan • Xiao Zhan