"sshhh.... Baby.....aahhh"
"Ouchhh.... Oh.... You so sexy baby".
"Ahhh...faster....mmh"
"You make me feel so mmh...."Suara desahan itu memenuhi seluruh ruang Dance Seoul University sore ini tepat pukul 16.00. mereka sebenarnya tidak sedang ena ena tapi hampir ena ena kalau bukan karena seorang yeoja yang terpergok sedang mengintip.
🔴🔴
Seorang yeoja jurusan vokal sedang terburu buru mengambil buku catatannya yang tertinggal di kelas karena sekolah sudah mulai sepi, tak ada siswa atau Dosen satupun.
Namun saat ia kembali ke kelasnya ia mendengar suara desahan dari ruang dance. Dia adalah Park Chaeyeong atau lebih dikenal dengan Rose."Ommo, suara apa itu? Jangan jangan hatu, eh.... Ya kali ada hantu desah?".
Karena di penuhi rasa penasaran, ia pun mulai mendekati asal suara itu.
Betapa terkejutnya saat ia melihat pemandangan indah itu.
"Woww so sexy" batinnya dengan mata melebar.
Anjim dosa neng.
Seorang namja tampan yang sedang memainkan gunung kembar milik si yeoja dengan rakusnya, sembari membuka kancing bajunya sendiri.
Ia hampir berteriak karenanya, tapi dengan cepat ia menutup mulutnya.
"Oh Shit my eyes.... Anjir berasa nonton film bokep secara Live".
Batinnya.Namun nasib sepertinya sedang bermusuhan dengan rose.
Saat ia akan berbalik meninggalkan ruangan itu kakinya tersandung kursi besi yang ada di dekatnya nya. Hingga menimbulkan suara.
"Aduh rose bego. Bisa bisanya nabrak kursi pas genting kek gini" rose langsung berlari walaupun kakinya memar.
Si yeoja yang lagi di ena ena langsung mengambil seragamnya dan memakainya.
Sedangkan si namja itu langsung memperhatikan kepergian rose."Hmm rambut blonde kecoklatan, ransel hitam, sepatu putih. Tunggu aku sampai aku memberimu pelajaran!"
Si namja itu langsung membenarkan kancing seragamnya lalu pergi tanpa melirik si teoja sedikit pun.
Rose terus berlari hingga kini ia berada di depan gerbang sekolah.
"Aduh ketauan ngga ya?, Ketahuan? Ngga? Ketahuan? Ngga?" ia pun meraba raba tasnya.
"Buku ku? Buku ku mana? Jangan jangan..... Masih ketinggalan di kelas, anjim gua lupa ngambil malah liat orang lagi ena ena".
Rose pun berlari lagi menuju kelasnya namun dengan tetap berhati-hati.🟡🟡
Sesampainya di rumah,
"Eomma, Chaeyeong pulang"
"Nee. Kenapa pulang sesore ini? Apa ada masalah?"
"Ah tidak ada eomma. Tadi rose ada tambahan pelatihan vokal".
" aa gitu. Ya udah cepetan gih mandi terus makan malem".
"Nee eomma"
rose langsung menghempaskan dirinya ke kasur tanpa berganti baju terlebih dahulu.Hari ini adalah hari ke tiganya di Universitas barunya ini, karena dia baru saja pindah ke seoul seminggu yang lalu.
Ia mengambil ponselnya dan curhat kepada teman pertamanya. Karena di kelasnya ia hanya baru mengenal jisoo dan Baekhyun saja.
[Sooyaaaa].
//Eonnie//
//Wae?//
//Tau ngga, keknya gw hari ini lagi sial banget//
//Kenapa lagi beb?//
//Masa tadi buku gw ketinggalan, terus//
(Ngga sengaja liat orang lagi ena ena di ruang dance.. rose menghapus pesan ini)
//Kenapa di hapus beb?"//
//Ngga papa eonnie, jichuu eonnie paling kiyowo dan cantik sedunia pokoknya, hehe//
//Mulai lagi dah gilanya//
//Hehehe//, (sooyaaaa reading this message).
***
"Ngga..ngga mungkin gw ceritain ke jisoo eonnie, bisa malu gw kalau dia tau gw abis liat orang kek begitu".
"Aaaaaa moga aja gw ngga ketauan sama tu orang".
Ucap rose frustasi sembari mengguncangkan kedua kakinya."Dahlah mo mandi dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY ✔️
Teen FictionGara-gara nggak sengaja liat orang lagi ena ena, hidup gw jadi ngga tenang...... Gini bat hidup gw astagaa - park Chaeyeong (Rose) Pernah menempati rank tertinggi : #1 jirose #1 parkchaeyeong