Rose bangun dari tidurnya yang nyenyak dan langsung terkejut saat mendapati jimin tidur di sampingnya.
Sebelum bangun rose menyempatkan diri untuk melihat wajah musuhnya dari dekat.
"Ternyata Lu kalo di lihat deket kek gini tuh cakep, Kiyowo tapi kenapa kalau lu bangun ngeselin banget" ucap rose dengan senyum lebar.lalu ia mengarahkan jari telunjuknya ke pipi jimin.Jangan chae ntar dia bangun, mau di taruh mana ni muka cantik gw.
Lalu ia teringat perlakuan jimin beberapa hari yang lalu.
"Astaga Chae kamu kenapa? Ingat Chae, Namja yang ada di depan kamu ini Musuh mu, ingat itu chae. Musuhmu dan jangan Lupa Dia itu jelek, sangattttt Jelek. Oke "
Batinnya.Rose pun mengubah senyumnya menjadi wajah kesal.
Tapi tanpa ia sadari jimin mulai membuka matanya dan mendapati rose yang sedang menepuk-nepuk pipinya.
"Good morning chae, gw tau lu gak tahan kan liat kegantengan gw pas tidur, tapi bisa ngga lu berhenti nepok pipi lu sendiri?".
Ucap jimin dengan suara khas bangun tidur nya.Rose pun berhenti lalu menoleh ke arah jimin.
"Belom puas lu liatin gw, hmm?"
"Cih, Siapa juga yang ngeliatin lu. Ge'er banget!"
"Tapi gw bener kan, Ngaku lu?"
Goda jimin dengan senyum bangun tidurnya."Ngga"
Anjir suaranya
So sexy
Astaga Rose Sadar
Musuh
-batinnnya.
"Boong"
"NGGA!!!".
Jimin membenarkan posisinya dan selimutnya supaya lebih leluasa buat ngobrol sama rose.
"BO'ONG!!!!!"
"Bacot lu!!" Rose langsung beranjak pergi ke dapur.
"Ya park Chaeyeong.... Gw tau lu dari tadi merhatiin gw!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY ✔️
Teen FictionGara-gara nggak sengaja liat orang lagi ena ena, hidup gw jadi ngga tenang...... Gini bat hidup gw astagaa - park Chaeyeong (Rose) Pernah menempati rank tertinggi : #1 jirose #1 parkchaeyeong