Jimin House🏡

1.1K 99 3
                                    

wajah rose mulai terkena sinar matahari yang mulai terbit. ia terkejut ketika melihat jimin yang tidur di depannya dengan keadaan topless. ia mencoba mengingat kejadian tadi malam.

hikseu, sungguh memalukan - batinnya.

ia melamun sambil tersenyum, kemudian ia segera menggelengkan kepalanya dan cepat cepat memakai pakaiannya sebelum jimin terbangun.

setelah memakai pakaian nya ia duduk dan mengamati wajah jimin, seketika ia teringat kalau sebelumnya jimin juga pernah tidur di sampingnya seperti ini di rumahnya.

"semalam kamu juga pasti sangat kedinginan, kenapa berlagak seperti sorang superhero?, keluar hanya menggunakan kaos tipis di tengah badai salju....... tapi, gomawo park jimin".

jimin terbangun tepat rose mengucapkan kalimat terakhirnya. dengan secepat kilat rose berbalik badan dan melakukan hal hal yang random.

sedangkan jimin mengusap-usap matanya untuk menjelaskan pandanganya.
"oh chae, kamu sudah bangun ternyata. sudah baikan?"
kata jimin yang baru ngumpulin nyawanya.

 sudah baikan?"kata jimin yang baru ngumpulin nyawanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gini nih.... suara bangun tidurnya, bareface nya aduh.... seneng banget bikin anak orang pengen jejeritan)

rose segera menghentikan aktivitasnya randomnya itu.

sebagai jawabannya rose menganggukkan kepalanya tanpa berbalik menghadap jimin.

"syukurlah, btw sorry ya..... semalem......... aku benar-benar ngga macem-macem kok sama kamu".

kali ini rose memutuskan untuk membalikkan badannya.
"gwenchana. cepat pakai baju dan jaketmu. udaranya dingin! aku akan menunggu di luar!"

"baiklah, tapi tetap berhati-hati! di luar cuacanya pasti masih dingin, habis badai semalem"

" i know!"
rose berdiri dan berjalan keluar.





























(next)








jimin dan rose berjalan meninggalkan gubug tua itu. saat mereka sampai di pinggir jalan mereka melihat sebuah mobil polisi.

lalu mobil itu berhenti di depan mereka, 3 orang petugas turun dari mobil.

"selamat pagi!"

"selamat pagi juga pak petugas". ucap rose.

"apakah kalian berdua baik-baik saja? semalam ada badai salju yang lumayan besar dan suhunya bahkan sangat rendah, bagaimana kalian bisa....".

"iya kami baik-baik saja. kami bertahan dengan sangat baik" ucap jimin yang memotong perkataan salah seorang petugas.

"baguslah kalau begitu".

"tadi tim kami menemukan 2 koper di pinggir jalan, apakah ini koper kalian?"
kata 2 orang petugas yang membawa koper jimin dan rose.

NAUGHTY BOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang