Seperti biasa rose selalu berangkat ke sekolah dengan ceria bersama sepeda kesayangannya. Padahal jarak dari campus ke rumahnya lumayan jauh.
Sesampainya di sana ia bertemu dengan jisoo yang baru memarkirkan mobilnya.
"Good morning Rojeh"
Sapa jisoo"Morning eonnie ku tersayang".
Mereka mengobrol di sepanjang perjalanan ke kelas mereka.
"Chae, lu udah nyatet yang kemarin di kasih sama Mrs. Taeyeon?" Tanya Baekhyun yang tiba-tiba muncul entah darimana.
"Udah dong saya kan anak rajin" ucap rose dengan senyum bangga.
"Ya gw tau, rojeh emang paling rajin paling Baek sedunia. Jadi.... Gw boleh minjem catatan lu kan?!. Hehe rojeh yang cantik!😁".
Rese pun mengeluarkan bukunya dan memberikan nya pada Baekhyun.
"Gomawo" Baekhyun lalu baranjak dari tempat rose.
"Chae chae liat deh di ig #seoulunivers"
Ucap jisoo lalu yang membuat rose penasaran dan membuka ignya.Rose kaget saat melihatnya. Foto seorang yeoja dan namja yang kemaren ia liat di ruang dance sedang berciuman dengan wajah yang memerah.
"Ha.... Ini kan" rose tak melanjutkan perkataannya.
"Ya, dia anaknya Dosen sekaligus senior kita. Dia juga anak dance yang paling populer di sekolah ini, kau sudah tau dia?"
Rose hanya ber oh ria dan menggeleng kan kepalanya.
"Tau ngga campus ini dia punya geng namanya TJ3 :
"Weeww namanya kek merek madu di toko tetangga gw"
Jisoo hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku teman barunya ini.
PARK JIMIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY ✔️
TienerfictieGara-gara nggak sengaja liat orang lagi ena ena, hidup gw jadi ngga tenang...... Gini bat hidup gw astagaa - park Chaeyeong (Rose) Pernah menempati rank tertinggi : #1 jirose #1 parkchaeyeong