ketahuan

1.1K 90 21
                                    


sesampainya jungkook di ruang guru ia tidak mendapati seorang pun, sepertinya semua guru sudah pulang.

ia kemudian berjalan ke arah meja pak kwon dan melihat sticky notes berisi tugas yang harus ia lakukan.

"oh ini mah, easy peasy lemon squeezy. hehehe".

saat ingin melangkah kan kakinya keluar dari kantor, tiba-tiba terlintas sebuah keinginan di pikirannya buat mencari tahu kejadian di ruang dance beberapa minggu lalu di Cctv.

jungkook melihat sekitar untuk memastikan bahwa campus sudah benar benar aman dan sepi. setelah itu ia menutup pintu kantor dan mulai mengotak-atik rekaman Cctv.











...

"nah ketemu juga".

jungkook kemudian memicingkan matanya saat melihat sebuah keganjilan rekaman video jimin di ruang dance.

"jane? ...... ternyata dia sendiri yang merekam video itu, dasar jalang. beraninya dia nuduh Chaeyeong yang jelss jelas tidak bersalah".

"oh iya aku juga harus liat video Chaeyeong yang di gudang belakang"

........

.

.........

"hmmm sudah kuduga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hmmm sudah kuduga"

jungkook kemudian menyimpan file itu di ponselnya sebagai bukti agar jane tidak bisa mengelak dan meminta maaf kepada rose.

setelah jungkook keluar dari ruangan guru ia berpura-pura berjalan santai sembari mendengarkan music ke arah parkiran.

























keesokan harinya.

"hyung, busakah nanti sepulang sekolah ke rooftop. ada yang harus ku bicarain. Penting!!"
bisik jungkook kepada jimin di tengah pelajaran.

"kenapa harus bisik-bisik sih?"

"pokoknya penting!!"

"boleh bawa seokjin hyung sama tae kan?"

"boleh, ngga papa".

jimin membisikkan Perkataan jungkook ke taehyung. begitu pun taehyung yang meneruskan nya ke seokjin.

"ini pada ngapain sih? kenapa bisik bisik?" ucap pak kwon yang tengah menulis.

"maaf pak".

"kalian mau di hukum?. dan kamu jungkook. mau dihukum lagi?"

"maaf pak. kita tidak akan mengulanginya lagi"

mereka melanjutkan kegiatan kuliahnya kembali.










Rooftop

kini taehyung,jimin,seokjin dan jungkook sudah berada di rooftop. berhubung kuliah sudah selesai.

NAUGHTY BOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang