Hari ini Tae, jin jimin, jisoo dan rose sedang mengantarkan lisa ke bandara. Mereka sudah mengetahui tentang kebenaran lisa ke korea, untuk di jodohkan dengan orang lain dari jimin. Emang ya jimin tuh ember bgt..... Canda beb.
Mereka melepas lisa dengan sangat berat hati, baru juga 2 setengah hari ketemu. Udah mau pergi aja.
"Si jungkook mana? Masih di mobil kah?" Tanya taehyung.
"Ngga tau, mungkin dia lagi sedihdan pasti nya terpukul banget sih, secara pacarnya mau dinikahin sama orang lain" jawab seokjin.
"Aduh kasihan banget si sahabat bontot gw yang satu in...." ucapan taehyung terpotong karena kehadiran jungkook yang tiba-tiba.
Dan kagetnya lagi jungkook datang dengan membawa sebuah tiket, Tapi bukan tiket ke seoul.
"Tadddaa....." Kata jungkook seraya menunjukkan tiket penerbangan ke Thailand miliknya.
"Thailand? Wahhhh daebak, ini baru kookie yang kita kenal" ucap jimin.
"Hehehe" jawab jungkook.
"Jadi lu mau nyusul lisa, kita pulang tanpa lu dong kalau gitu" kata taehyung.
"Ngga papa bagus dong. Jungkookie cepat, buruan kejar lisa" ucap rose.
"Bener tuh kata rojeh. Penerbangan ke Thailand bentar lagi loh"
"Nee Noona, hyung. Bye-bye".
Ucapnya seraya berlari mengejar lisa yang sudah berjalan jauh."SEMANGAT KOOK!!!" Teriak Jimin, tae dan jin.
"Yok pulang, penerbangan ke seoul juga udah bentar lagi".
"Oke".
Mereka kemudian berjalan bersama menuju pesawat yang akan mereka naiki.
SEOUL
Mereka berlima sudah tiba di bandara Incheon.
"Gw mau anterin jisoo. Bye-bye kalian ber tiga🖐🏻".
"Rojeh, gw oulang dulu ya. Bye".
"Nee, eonnie. Tiati".
Taehyung, jimin dan rose mengamati jin dan jisoo yang berjalan menjauh hingga akhirnya punggung mereka sudah tidak terlihat.
"Gw juga mau pulang, bye taehyung. Bye juga jim"
Rose kemudian menarik kopernya, saat ia akan melangkahkan kaki jenjangnya, tangannya tertahan oleh jimin.
"Aku akan mengantarmu".
Rose pun berbalik menghadap jimin.
"Aku bisa pulang sendiri!"
"Tap.."
Perkataan jimin terpotong oleh suara handphone taehyung yang berdering, taehyung pun mengangkat nya.
Sedangkan jimin menghela nafasnya panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY ✔️
Teen FictionGara-gara nggak sengaja liat orang lagi ena ena, hidup gw jadi ngga tenang...... Gini bat hidup gw astagaa - park Chaeyeong (Rose) Pernah menempati rank tertinggi : #1 jirose #1 parkchaeyeong