Hari Yang Berat??

1.7K 131 12
                                    

Pagi ini terasa sangat berat bagi rose semenjak dia ngga sengaja mergokin Jimin diruang dance.

Ia menghela napas panjang sebelum masuk ke kelasnya.

"Woy lastri lu udah ngerjain PR kemaren belom? Kalau udah gue nyontek ya".
Kata Baekhyun yang berlari ke arah rose.

"Yee ni anak dateng pas ada maunya doang anj:-), untung lu temen gw"

Baekhyun hanya bisa menampilkan senyum giginya.

"Btw, itu muka ngapa lecek banget ke baju gw di ember? Are you oke?"

"Im fine, eh bentar...... Tumben lu nanyain kabar gw, pasti ada motifnya nih?"

"Astaga lu solimi banget ke gw, gini gini gw juga temen yang baek"

"Ya ya ya, Baekhyun oppa~~~ baekk banget"

"Hehehe nah gitu dong. Oke gw cabut dulu, thanks ya. Oh iya tu muka jangan kusut-kusutin kek gitu, makin jelek tau lu"
Ucap Baekhyun yang langsung ngacir ke tempat duduknya.

Rose memegangi kepalanya dan Rasa ingin menendang pantat Baekhyun📈📈.

"Lu beneran ngga papa beb?" Tanya jisoo yang ada di sampingnya.

"Cuma rada pusing aja eonnie. Gw ga papa"

Rose membuka ponselnya dan melihat sebuah notif, "jimjames like your photo".

Rose hanya ber Oh ria, Lalu dia memasukannya ke dalem sakunya lagi.

Kelas pun di mulai.



Skip>>

Bel istirahat berbunyi. Jisoo menawari rose untuk makan bersama TJ3 di kantin, namun rose menolaknya dengan alasan ingin ke Perpustakaan. Padahal ia perginya ke Rooftop.

Di rooftop rose melihat pemandangan seoul dari atas di iringi dengan angin yang berhembus sepoi-sepoi menerpa rambut Badas nya.

"Woaahhh sepertinya gw bakal sering ke sini"

Ia sangat menikmati suasana seperti ini sampai matanya tertuju pada sebuah meja di pojokan rooftop, membuatnya teringat dengan jimin yang hampir menindihnya.

Moodnya pun seketika hancur, dan dia mulai mengutuki dirinya sendiri.
"Harusnya waktu itu gw langsung ke kelas ngambil buku, arrgghh. Masa baru masuk Campus ini langsung dapet masalah"

AAARRRRRGGGGGG......
KENAPA......
KENAPA GW HARUS KETEMU PARK JIMIN....
SEMOGA PARK JIMIN NANTI DI HUKUM, DI SURUH BERSIHIN 1 CAMPUS ABIS ITU WAKTU PULANG DI KEJAR ANJING GILA.......
GW BENCI PARK JIMIN.

Teriak rose....
"Wuihh lega anjir".
Ia pun tersenyum bahagia.

Ehem//

"Gimana? Udah puas nyumpahin gw?"
Tanya jimin yang ternyata sedari tadi berada di kursi samping pintu atau tepatnya berada di belakamg rose namun jauh.

Dia berjalan mendekati rose.

"Eitss, jangan mendekat lagi. Cukup sampai situ!" Perintah Rose.

Namun jimin tak mendengarnya. Ia tetap berjalan ke arahnya.
Rose pun berjalan mundur menjauh.
Tiba-tiba kaki rose tak sengaja menginjak tali sepatunya sendiri.
Dengan cepat tangan jimin memegang tubuh rose yang sudah hampir tersungkur di lantai.

Ia mendekati wajah rose.

"Lu, Mau apa lu dari gue?Udah gue bilang, bukan gue yang nyebar foto lu!! Jadi berhenti ganggu gue lagi, mengerti!!!"

"Bagaimana kalau anjing gila itu benar-benar menggigitku, hingga aku menjadi gila? Hm?" Ucap jimin dengan mata tajamnya yang membuat rose semakin gugup.

NAUGHTY BOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang