thanks

680 68 3
                                    

"Mommy …"



Teriak seorang anak perempuan berumur 4 tahun yang berlari dari belakang rumah, kakinya penuh dengan tanah, wajahnya cemong, dan rambut coklatnya yang berantakan.

Rose yang sedang membaca buku diary nya di ruang tamu sambil menikmati tehnya menoleh ke arah anak itu.
"Anak siapa ini? Cemongnya"

Anak itu hanya tertawa.
"Anak mommy, aku habis berkebun sama ahjumma"

"Hahaha baiklah, sekarang mandi. Habis itu kita makan malam bareng"

"Sama daddy!?"

"Daddy bilang hari ini dia bakal lembur di studio"

"Yahhh".
Chae min mengerutkan bibirnya sedih.

Park chae min adalah buah hati rose dan jimin yang telah menikah 5 tahun yang lalu.
Jimin Bekerja meneruskan perusahaan papanya dan bekerja sampingan menjadi koreografer di studio yang ia dirikan sendiri.

Memang studio itu miliknya, seharusnya dia juga yang menjadi CEO. Tapi karena takut nggak bisa membagi waktu antara menjadi CEO di perusahaan dan di studio. Jadi ia menyerahkan jabatan itu kepada Min Yoongi, teman sma nya dulu.

Sedangkan Rose bekerja menjadi seorang model dan penyanyi solo. 

Untuk saat ini jadwal rose sedang tidak padat. Jadi ada kesempatan untuk me time bersama buah hatinya.























Chae min sudah bersih, ia kini sudah bersiap untuk makan malam.

"Kenapa sedih?"

"Nggak ada daddy"

"...... Ngga papa, kan ada mommy. Daddy sibuk, mianhae chae-aa"

"Surprise….."


"DADDY!!???"

Chae min berlari dengan semangat ke arah sumber suara.

"Hati hati chae, aigoo anak itu"





Jimin berjalan ke arah rose sambil menggendong anak kesayangannya itu.

"Loh katanya lembur di studio?"

"... Bercanda, mau ngasih surprise ke anak daddy. Kan Sekarang lagi ulang tahun"

Chae min tidak terlalu suka dengan pesta ulang tahun yang meriah dan megah seperti teman-temannya yang lain, malu katanya. 

Tak lama kemudian, seokjin, jisoo, taehyung, jennie, lisa dan jungkook datang dengan keluarga kecil mereka.

Rose terkejut, sudah lama mereka tidak bertemu Karena sibuk dengan karir masing masing.

Seorang anak laki-laki dengan sebuah kotak berwarna merah muda menghampiri chae min.

"Appa bilang kamu ulang tahun. Jadi aku membawa hadiah untukmu chae, selamat ulang tahun" 

Jisoo dan seokjin tersenyum melihat kelakuan anaknya yang terlihat gentle sejak dini.

"Gomawo jin soo-yaa"

"Ayo kita bermain bersama"
Jinsoo menggandeng tangan chaemin, ia menuntunnya ke sofa ruang tamu.

"Jim, apakah kita akan menjadi besan? Wkwkw"
Ucap seokjin.

"Au tidak akan menyerahkan putri kesayangan ku, apalagi jin soo yang sepertinya bakal punya sifat kek lu hyung"

"Mendingan jin soo daripada si jaehyung anaknya tae, playboy sejak dini"

"Heh, anak gw masih bayik, ngga boleh pacaran!"

"Sama calon kookie kecil aja nih hyung, kita siap berbesan"
Ucap jungkook sambil mengelus perut oisa yang sedikit membuncit.

"Hahahaha… ayo kita makan bersama"

Mereka duduk akhirnya makan malam bersama.






















Rose lupa kalau tadi ia sedang membaca baca buku diary-nya.
Ia pun memutuskan untuk mengambilnya.
Sesekali ia tersenyum kecil saat ingin menutupnya.

"Kenapa chae"
Tanya jisoo yang nyah sejak kapan tiba-tiba sudah ada di belakangnya.

"Aku sedang membaca buku diary-ku eonn. Kisah awal mula kita semua, wkwkwk. Lucu aja gitu…. Dulu kita musuhan gara gara hal sepele… dan akhirnya kita saling suka sampai punya chae min"

Jisoo memeluk rose.

"Bolehkah aku membacanya"
"Baiklah tidak apa-apa"

Mereka akhirnya bernostalgia bersama.

Itu lah akhir dari perjalanan kisah kita, kisah ku dengan seorang namja bernama Park jimin … yang kini menjadi seseorang yang selalu menjagaku, menyayangiku sampai nanti.

















Thanks buat para reders yang selalu setia nunggu author update, thanks juga buat yang selalu ngedukung author.

Author mohon maaf kalau endingnya rada aneh dan banyak sekali pertypo-anಥ‿ಥ.

Pokoknya terimakasih banget buat kalian semua.

Author sayang kalian semua💜💜💜💜💜

Oh iya btw, HBD buat Uri kim Taehyung 🐯💜😭😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAUGHTY BOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang