He Coming

1.1K 97 11
                                    

Jisoo dan tj3 sedang menikmati makan siang mereka di kantin.

"kok kamu sendirian by. Si Chaeyeong kemana?"

"dia ngga berangkat, katanya lagi anemia".

"oh Chaeyeong sakit, ucapin semoga dia cepet sembuh kalau gitu". ucap seokjin.

mereka melanjutkan makan siangnya.


>>>>>🌃🌃

Seperti biasa setiap malam rose selalu makan bersama dengan keluarganya di penuhi dengan canda tawa yang membuat rose selalu melupakan masalah yang terjadi di sekolah.

"Rose, kamu kalau di sekolah harus rajin ya, ngga boleh Deket deket sama yang namanya bolos pelajaran!" Nasihat Tn.Park

"Tentu appa, rose kan anak rajin😏".

"Ya kalian ini, makanlah dengan benarjangan becanda terus. Ntar keselek meja baru tau rasa"

Mereka langsung makan dengan tenang setelah mendengarkan nasihat ny.park

Tok tok tok.....

"Nuguseo?"
Tanya Ny.park.

"Malam malam begini siapa yang mau datang?" Tambah Tn.Park.

"Biar rose aja eomma yang buka".

Saat rose sudah berdiri dari meja makan, Ny.prak menyuruhnya untuk duduk kembali.

"Biar eomma aja yang buka, barangkali tetangga mau ngasih angpao".

"Sa ae upil dinosaurus" ucap Tn. Park.























Di luar

"Nuguyaaaa Siapa kau anak tampan? Temannya Chaeyeong?"

Seorang pemuda berdiri dengan parsel buah di tangannya.

"Gue eh maaf, Saya...."
Belum sempat orang itu menjawab, terdengar suara rose dari dalam.

"Siapa eomma? Kenapa eomma tidak masuk, di luar dingin".

"Benar, suruh tamu itu masuk" tambah Tn.Park.

"Ini buat ahjumma, ahjussi dan Chaeyeong".

"Wah kenapa kau report report membawakan kami parsel buah. Mari masuk"
Ny.park pun mempersilakannya untuk masuk ke dalam, dan saat mereka masuk ke dalam.

Rose sangat terkejut dengan siapa yang sudah datang ke rumahnya malam-malam begini sambil membawa parsel buah.

Begitu juga dengan jimin yang terkejut dengan posisi rose saat makan.

Rambut nya yang diikat, tangannya yang membawa paha ayam, kaki yang satu di bawah satunya di atas kursi, dengan wajah yang cemong karena bumbu masakan ibunya.

(Seperti itukah seorang yeoja kalau makan dirumahnya sendiri? Batin jimin)

"PARK JIMIN?!"

"PARK JIMIN?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NAUGHTY BOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang