Happy reading guys 🥰......
Pagi hari.
Rose terbangun dari tidur nyenyak nya dan ia sempat bingung dengan tempat nya sekarang.
Setelah mengingat ingat akhirnya ia sadar kalau sekarang ia tinggal dirumah jimin.Saat ia keluar dari kamar, ia terkejut dengan beberapa pelayan yang ternyata sudah berdiri dan berjejer untuk menunggunya bangun.
"Selamat pagi nona, air hangat sudah disiapkan untuk anda" ucap salah seorang pelayan.
"Kalau nona butuh bantuan bisa memanggil kami"
Tambah yang lain.Dengan kikuk rose hanya mengucapkan terimakasih kepada mereka. Lalu mereka pergi untuk kembali bekerja sesuai jadwal masing-masing.
"Wahh, daebak.... Aku berasa menjadi seorang putri dalam semalam. Ahahahaha. Pantas saja sifat jimin dulu sangat sombong dan angkuh" ucapnya.
Rose lalu berjalan menuju kamar mandinya yang sudah disiapkan.
Berbeda dengan rose yang baru bangun, Jimin justru sudah selesai mandi sedari tadi dan kini sedang berdiri untuk memeriksa apakah style nya sudah pas atau belum.
Begitu banyak pakaian yang sudah ia ganti, tapi belum menemukan baju yang sesuai keinginannya.Hingga akhirnya ia melihat salah satu baju yang ia suka.
"Nah ini baru cocok. Oke! Let's go!"
Saat jimin baru membuka pintu kamarnya ia di kejutkan dengan taehyun yang sudah berdiri di depan pintu dengan lucunya.
"Celamat pagi om".
Panggilannya"Jangan panggil aku om, aku bukan om mu. Panggil hyung!"
"H hyung?".
"Kenapa kamu disini?"
"Mau itut hyung pelgi, kata Yeonjun hyung~~ Jimin hyung mau pelgi".
"Terus? Lu mau ikut gw?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY ✔️
Teen FictionGara-gara nggak sengaja liat orang lagi ena ena, hidup gw jadi ngga tenang...... Gini bat hidup gw astagaa - park Chaeyeong (Rose) Pernah menempati rank tertinggi : #1 jirose #1 parkchaeyeong