O.2

5.6K 1K 162
                                    

•12 tweet•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•12 tweet•

Jihoon sedang memasuki fase badmood, sedaritadi dia terus cemberut dan membentak orang-orang yang berbicara padanya.

Entahlah, sejak kepergian Hyunsuk emosinya sedang tidak stabil. Bahkan dia mengabaikan ucapan dosen dikelasnya, dia juga jadi sering pergi kemana-kemana.

Contohnya sekarang, Jihoon sedang berada dikantin fakultas psikologi, mahasiswa disana menatapnya bosan, sudah tidak heran lagi Jihoon dikenal dengan banyak orang oleh tingkahnya yang terkesan sinis, mereka juga tau Jihoon suka keluyuran kemana-kemana, entah apa yang dilakukan laki-laki itu.

Jihoon mengecek ponselnya kala melihat ada panggilan dari seseorang.

Itu panggilan dari Jeongwoo, adiknya.

Dia kemudian menjawab panggilan itu dengan malas.

"Apa?!"

"Santai kak, kenapa sih? sensi amat"

"Gak penting gue tutup"

"Santai elah! gue nginep dirumah naruto, mama papa pergi kerumah nenek, nenek sakit soalnya"

"Kenapa gak sekalian tinggal disana?"

"Nee in biar palli"

"Ye"

Tut.

Jihoon menaruh ponselnya kasar diatas meja, ia kembali memakan rotinya dengan tenang. Baru saja beberapa menit, dia harus kembali menahan rasa kesalnya karena tiba-tiba ketiga temannya duduk didepannya sambil tertawa-tawa.

"Hoon, tumben banget makan lo disini." Sapa Jaehyuk, Jihoon hanya mengangguk saja sembari melanjutkan makannya.

"Eh, tau gak sih? Masa kata Jaemin, kameranya renjun ilang." Ujar Junkyu tiba-tiba, memulai perghibahan.

"Kamera yang ada stiker moomin nya? Kamera legend padahal, sering dipake anak himpunan." Sahut Yoshi sambil meminum teh pocinya. Junkyu mengangguk, "Iya, terus juga laptopnya Soobin ilang dikelasnya."

"Kok bisa?" Tanya Jaehyuk bingung.

"Katanya dia kelupaan, terus pas balik lagi udah gak ada. Kasian, dia nabung pake duit sendiri." Jawab Junkyu.

"Kayaknya ada pencuri disini deh." Ujar Yoshi dengan nada penuh selidik, Jaehyuk hanya menaikkan bahunya tak tahu kemudian meminum susu pisangnya.

"Kalian kalau mau ghibah gak usah didepan gue, gue lagi gak mood." Jihoon menatap teman-temannya tajam lalu memutar bola matanya bosan.

Junkyu hanya mendengus mendengar itu, "Biasanya juga lo paling semangat."

"Gue lagi bad mood, diem ya Jun"

•12 tweet•

Jihoon kembali mendecak kesal, dia menyumpahi Jeno yang tiba-tiba menyuruhnya datang ke studio hanya untuk membersihkan kekacauan yang laki-laki buat.

12 tweet | treasure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang