Hai readers yang ku cintai🌻 Aku harap kalian dalam keadaan sehat walafiat👍 dan selalu bahagia dimana pun keadaannya💛☺
Kalau ada krisar tinggal komen ya sayang💛 oke lanjut👉👉👉
.
.
.
.
.
.
.
.
.Asyima dan Mamah pun mulai berjalan mengelilingi rumahnya.
Yang mereka kunjung pertama adalah ruang keluarga, ruangan itu sangat nyaman bila disinggahi. Nuansa kekeluargaan pun terlihat jelas disana, mulai dari foto keluarga besarnya hingga hewan peliharaannya.
Foto moyang, buyut, Kakek, sampai Ayah pun ada disana. Terlihat jelas masing-masing kepribadian mereka difoto, mulai dari beraktivitas yang mereka lakukan, hingga hobi yang mereka sukai.
Dibingkai paling bawah, terlihatlah seorang Arga, Asti dan satu cowo lainnya.
Foto tersebut berisi momen saat baru lahir, SD, SMP, Sampai SMA. Asyima sekarang rasanya ingin tertawa sekeras-kerasnya saat melihat foto Arga yang sedang memakan ice cream.
"Loh, kenapa kamu?" tanya Mamah saat melihat bahu Asyima yang naik turun.
"Itu Mah, Arga lucu banget." ucap Asyima sambil terkekeh sedikit.
"Ya jelas dong lucu. Itukan anak kesayangan Mamah,"
"Emm...kalau itu namanya siapa, Mah?" tanya Asyima.
Sorot mata Mamah kini beralih menatap foto seorang lelaki yang ada disebelah foto Arga.
"Dia itu namanya Graha." ucap Mamah.
Asyima manaikkan satu alisnya. "Dia siapa, Mah?"
"Dia Kakaknya Arga. Ralat, dia Kakak tirinya Arga," ucap Mamah sambil menatap lekat-lekat foto tersebut.
"Oh, aku baru tau Mah."
"Ayahnya Arga punya dua istri." ucap Mamah lagi.
Seketika hati Asyima bergetar ketika mendengar fakta itu.
"Istri pertamanya adalah cinta pertamanya, mereka menikah tanpa sepengetahuan keluarga." ucap Mamah dengan suara terisak.
Asyima melihat Mamah dengan tatapan sendu, Asyima baru mengetahui sisi lain keluarga bahagia ini.
Pastinya setiap keluarga memiliki sebuah masalah tersendiri, keluarga yang terlihat bahagia dan sejahtera pun memiliki masalah sendiri.
Asyima merasakan rasa sakit yang Mamah alami, bagaimana tidak sakit jika dia harus dijadikan yang kedua?
Arga hanyalah anak dari sebuah persetujuan saja, tanpa ada rasa cinta ataupun rasa sayang.
Istri pertama Ayahnya juga pasti mengalami hal yang sama, ia memang istri idaman sang suami. Namun dia bukanlah menantu yang diinginkan sang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Sebuah Senyuman [End]
Teen Fiction[WARNIG! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] [Completed✔] ••• Aku Asyima Nuraini gadis berusia 16 tahun, gadis yang mempunyai senyuman semanis gula. Namun tanpa di sangka ia memiliki arti lain dalam senyuman tersebut, orang lain pernah menyangka bahwa As...