Bismillahirrahmanirrahim
Dua orang anak muda yang sedang duduk di ruang keluarga ini saling pandang, lalu tersenyum dan menghadap ke kamera.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Vino dan Difa mengucap salam bersamaan.
"Bismillah. Kita mau menyampaikan kabar dari Teh Rani. Dan kabarnya adalah ... Alhamdulillah. Novel Tak Terucap terbit di Penerbit LovRinz dan sedang open pre order sampai tanggal 10 Maret 2022," ungkap Vino dengan senyum yang begitu menawan.
"Mohon do'anya ya teman-teman. Semoga semua proses terbit novel ini lancar dan novel ini bisa bermanfaat. Aamiin. Oh iya, ada penawaran SPESIAL loh, untuk kalian yang order novel Tak Terucap sampai tanggal 10 Maret akan mendapatkan harga diskon, yaitu 78.900 aja. Terus kalian juga bisa dapet pouch traveller selama persediaan masih ada ya, yuk segera order biar kalian kebagian pouch traveller yang super keren." Difa menambahkan.
"Semangat nabungnya. Masih ada waktu sampai tanggal 10 agar bisa ikut pre order. Bisa order via shopee penerbit LovRinz (link ada di bio TikTok dan instagram Teh Rani). Atau kalau mau order lewat DM wattpad Teh Rani juga bisa banget, bisa dikirim ke luar negeri juga novelnya." Vino berkata dengan semangat.
"Sampai jumpa dengan kami di versi novel, temukan berbagai jawaban di versi novel yang belum ditemukan di versi wattpad. Versi novel ada kejutannya, dan jauhh lebih seru pokoknya," lanjut Difa sembari terkekeh.
"Jangan lupa untuk membaca surah Al-Qur'an ya teman-teman." Vino mengingatkan.
"Ada salam juga dari Teh Rani. Kata Teh Rani, jangan lupa shalat tepat waktu, membaca Al-Qur'an, berbakti kepada kedua orang tua, hormati semua orang, dan jaga kesehatan. Sekian dari kami. Terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Vino menutup pembicaraan.
***
Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan yang utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terucap [TAMAT] | TERBIT
Spiritual[Spiritual - Romance] Seorang lelaki yang menaruh rasa pada seorang perempuan, tetapi mereka telah terikat dalam sebuah persahabatan. Lelaki dan perempuan ini adalah orang-orang yang taat sehingga lelaki ini memilih mencintai dalam diam. Namun, keha...