0

1.8K 122 1
                                    

***
"Aaakh"

Seorang wanita perenang terus saja berusaha berteriak agar anak yang baru saja di kandung nya dengan tiba - tiba keluar.

"Bagaimana mungkin dia bisa hamil dalam beberapa detik?"

"Dia bahkan tadi masih kurus dan tidak mengandung"

Begitulah kira - kira ocehan orang - orang di sekitarnya. Tak terasa, seorang bayi perempuan yang sangat lucu dan menggemaskan keluar.

"Oh, shit"

Wanita itu pingsan.

***
Pada jam ke 12 hari pertama di bulan Oktober 1978. Empat puluh tiga wanita di seluruh dunia melahirkan.

Hal ini tak wajar karena fakta bahwa tak satu pun wanita ini hamil saat awal hari.

Sir Reginald Hargreeves, miliader dan petualang eksentrik memutuskan untuk menemukan dan mengadopsi anak sebanyak mungkin.

Luar biasa.

"Kau ingin berapa banyak" tanya nya pada seorang ibu yang sedang menggendong bayinya.

Dan dia mendapat delapan di antaranya. Delapan perawat mendorong kereta bayi masing - masing dan berbaris di sebuah rumah besar.

HARI INI

"Kau siap Vanya Hargreeves?" Seorang pria berkumis berkata di dekat sebuah panggung.

Wanita yang bernama Vanya mengangguk, sembari memegang biolanya. Perlahan ia mulai memainkan biolanya dan keluar lah alunan musik yang indah dan menyejukkan hati.

Number seven (Vanya Hargreeves)

Disisi lain..

Seorang pria berbadan besar baru saja mendarat di bulan, dengan pakaian astronot nya.

Number one (Luther Hargreeves)

Disisi lain..

"Penampilan mu sangat bagus" Seorang pria berbicara pada seorang wanita dancer yang baru saja selesai tampil di sebuah ajang perlombaan dance.

"Thanks, bagaimana kabar anak ku?" ujarnya pada pria itu.

Pria itu tampak panik, namun dengan cepat ia menyingkirkan rasa paniknya itu.

"Noah? Kau mendengarkanku?"

Pria itu mengangguk. "Ginny baik - baik saja"

Wanita yang di depannya sedikit berfikir, lalu setelah itu ia mengangguk mengerti.

Number Eight (Alice Hargreeves)

Dan..

Beberapa orang panik saat pemberontak bersenjata menyerang mereka dengan pistol. Semua orang di ikat dan di kumpulkan di sudut ruangan.

brakk

"Siapa pria ini?" Seorang pria bertopeng dan bertubuh besar baru saja melempar salah satu pemberontak.

𝐒𝐏𝐄𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐂𝐇𝐀𝐍𝐆𝐄 [𝐟𝐢𝐯𝐞 𝐡𝐚𝐫𝐠𝐫𝐞𝐞𝐯𝐞𝐬] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang