I N F O

179 31 3
                                    

Assalamualaikum ...

Salam enam agama!

Salam literasi!

Mungkin terlalu malam untuk memberi tahu ini. Sebelumnya aku minta maaf karena baru sempat nulis di sini lagi. Rasanya hampir sebulan lebih aku nggak nulis di sini. Ah, rindu sama komentar kalian tentang sabar dan kuatmya seorang Januari Arjanta.

Tanpa bertele-tele mengingat waktu juga sudah larut, semuanya aku persingkat.

Intinya aku berterima kasih banyak-banyak buat kalian yang udah dukung cerita ini dari awal hingga selesai. Sayang banyak-banyak buat kalian!

Komentar kalian yang membangun, positif, dan bikin aku tambah semangat nulis. Terlebih lagi secara tidak langsung kalian dukung aku untuk terus melanjutkan cerita ini dengan vote yang kalian berikan. Asli, aku nggak nyangka cerita ini bakal dapet respon sebaik ini.

Ah, terharu. Mau nangis rasanya. Kalian yang terbaik! Aku sayang banget sama kalian!

Jadi, cerita 'Januari' aku ikut sertakan dalam event nubar bersama Liezer Publisher, dan alhamdulillah-nya juara ke-2. Kalo bukan karena kalian, karena siapa lagi? Terima kasih banyak sudah berkenan mampir.

Aku tanpa kalian tidak akan sampai di titik ini!

Maaf, kalau ada beberapa cerita yang aku unpublis. Aku mau fokus revisi cerita The Jerk Twins yang harus dikirim ke penerbit, masih banyak tugas sekolah dan lainnya. Maaf jika mengecewakan kalian, aku minta maaf banyak-banyak.

Ada satu kabar baik lagi. Cerita ini insyaallah akan naik cetak. Nabung, ya. Untuk kapan-kapannya aku juga belum tahu pasti, intinya nabung biar enggak kehilangan Januari Arjanta.

Dan, versi cetak akan berbeda dengan versi wattpad. Semuanya bisa terjadi apapun. Entah ending berbeda, alur berbeda, atau bahkan Januari Arjanta terselamatkan.

[ J a n u a r i ]

The End.

Januari ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang