Holaaaa Bucin Insyaf chapter 10 update!!!
Selamat membaca~🌻🌻🌻
"Mampussss" Maira menepuk jidatnya
"Kenapa, Ra?" tanya Ika bingung
"Gua lupa bawa kamus""Waduhhh. Kok bisa sih, Ra?"
"Kayaknya efek begadang bikin gua telat dan buru-buru akhirnya lupa bawa kamus deh. Padahal udah gua siapin di atas meja, tadi"
"Kenapa, Ra?" tanya Aul
"Gua lupa bawa kamus gaes. Lo bawa dua kamus ga?" tanya Maira pada orang di sekelilingnya. Ia panik. Karena jika ia tidak membawa kamus, otomatis dia akan dikeluarkan dari kelas Bu Mega.
"Selamat Pagi anak-anak"
"Pagi buu" jawab siswa 9 C kompak
"Seperti perjanjian kita sebelumnya, yang merasa tidak memiliki kamus diharapkan untuk belajar mandiri di luar"
Maira semakin kalut. Ia putus asa dan beranjak keluar kelas
"Maaf ya, Ra. Ga bisa bantu" kata Ika
"Udah gapapa. Kalian belajarnya yang baik-baik. Gua nyari kamus dulu siapa tau nemu"
"Yaudah kalo lo kenapa-kenapa hubungi kita aja, Ra" sahut Aul
"Kalo cape nyarinya, ke kantin aja nyari amunisi buat lambung" timpal Dania
"Gua bukan elo yah" balas Maira membuat Dania menyeringai.
Ia pun berlalu meninggalkan kelas. Dan sekarang ia bingung mau cari kemana.
Ting!!
Achmad Fauzan(Online)"Semangat belajarnya, Ra!"
"Aku dikeluarin dari kelas, Zan :("
"Loh kok bisa?"
"Aku lupa bawa kamus"
"Bu Mega?"
"Hu'um"
"Kamu coba minjem sama temen aja. Abis itu balik ke kelas"
"Mereka juga kan pada sibuk belajar"
"Pinjem di perpus aja"
"Ga bisaa, Zan"
"Kenapa?"
"Pasti gabakal dikasi pinjem sama Bu Ribka"
"Kok tau?""Aku ngilangin buku perpus. Sampe sekarang belum nemu bukunya"
"Yaampun, Raa. Yaudah kamu yang sabar yah. Daripada sedih gitu. Mending belajar sendiri aja"
"Ga bisaaa, Zan. Otakku ga nyampe pelajaran bhs inggris. Apalagi kamusnya gak ada"
"Kamu kerjain soal-soal prediksinya sesuai yang kamu pahami aja, entar aku bantu koreksi. Gimana?"
"Tapi aku gajago bahasa inggrisnyaa"
"Gapapa, namanya belajar kan? Coba dulu. Aku gak suka kamu nyerah gitu aja. Belajar ya. UN nanti gak bawa kamus juga, kan?"
"Yaudah. Aku kerjain dulu ya. Kamu lanjutin aja belajarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Insyaf
Teen Fiction[Revisi setelah end] "Sudah kubilang, cari yang lain aja" "Gak akan. Aku udah janji sama diri sendiri kalo aku gak bakal pacaran lagi" tegas Maira membuat Ojan mengernyitkan dahi kebingungan. "Pacaran itu untuk sekali, Jan. Sekali sampai nikah" sa...