.
.
.
~ Happy Reading ~
.
.
.
Mereka sedang di rumah Jacob dan saling mengobati satu sama lain. Haknyeon sedang di obati oleh Gaeun dan Chanhee di kamar Jacob.
"Aduh, pelan pelan dong Juy!" kata Hyunae yang lukanya tidak sengaja tertekan.
"Ya maaf, tangan gue juga sakit."
"Pelan pelan makanya!" Hyunjae terus menggerutu selama di obati oleh Juyeon.
"Tangan gue mau patah rasanya." kata Younghoon yang masih diobati oleh Changmin.
"Tenaga gue mau habis rasanya, yang lawan gue kecil kecil beringas banget." kata Jacob yang di obati oleh Sangyeon.
"Maaf kak, dia kakak sepupu gue." celetuk Eric.
"Maafin gue! Ini semua salah gue." kata Sunwoo yang masih di obati oleh Hyunjoon.
"Bukan salah lo, lo kan ga ngajak kita ke sana, kita sendiri yang mau ikut dan ini semua terjadi karena salah kita." kata Kevin yang baru saja selesai mengobati Eric.
"Tapi kalo gue ga ada masalah sama Lucas semua ini ga akan terjadi."
"Udah lah, niat kita kan mau bantuin lo, bantuin Haknyeon juga." kata Sangyeon.
"Kalian ada yang tau ga sih, siapa aja mereka?" tanya Hyunjae.
"Lucas Wong, Mark Lee, Huang Hendery, Xiao Dejun, Lee Jeno, Na Jaemin, Lee Haechan, Kim Jungwoo, Jung Jaehyun, Winwin, Liu Yangyang, sama Huang Renjun." kata Hyunjoon.
"Lo tau dari mana?" tanya Eric.
"Mereka semua pakai name tag."
"Kak Hyunjae mau ngapain?" tanya Changmin.
"Gue mau bikin perhitungan sama mereka."
"Mending jangan."
"Tapi adik gue sampai kaya gitu."
"Gue tau apa yang lo rasain Jae, tapi mereka bukan orang sembarangan. Masalahnya akan jadi panjang."
Disisi lain Haknyeon masih belum sadarkan diri di kamar Jacob.
"Kak, lukanya serius ga sih?"
"Kalo dari luarnya sih lumayan, ga tau ada luka dalamnya atau engga."
"Kapan dia sadar."
Cklek
Pintu kamar terbuka dan Sunwoo masuk kedalam.
"Sunu kamu ga apa apa kan?"
"Iya, aku udah baik baik aja kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincero || Ju Haknyeon [Completed]
RandomJika cinta yang tulus tidak bermakna, maka mengikhlaskan adalah jawabannya. © ara_alfi, 2O2O