Sincero # O6

101 28 1
                                    

.

.

.

~ Happy Reading ~

.

.

.

Haknyeon menyentuh hidungnya dengan tangan kiri, benar saja tangannya sekarang penuh dengan darah. Dengan cepat dia menutup hidungnya dengan tangan kiri. Tangan kanannya di tarik oleh Sunwoo menuju toilet terdekat.

Sunwoo mengambil tisu yang ada di dekat wastafel dan memberikan kepada Haknyeon dengan tangan gemetar. Sunwoo phobia darah tapi tidak begitu parah, dia masih bisa melihatnya asal tidak terlalu banyak.

Dalam sekejap tisu di tangan Haknyeon berubah warna menjadi merah pekat. Sunwoo segera mengambil tisu yang baru dan membantu Haknyeon membersihkan darahnya. Setelah cukup lama akhirnya darahnya berhenti mengalir.

"Udah mendingan?" Haknyeon hanya mengangguk menanggapi Sunwoo. Setelah melihat respon Haknyeon Sunwoo pun membuang bekas tisu ke tempat sampah.

Haknyeon bersandar di dinding dengan kepala tertunduk. Mendadak tubuhnya terasa lemas.

"Nyeon, lo ga apa apa kan?" Sunwoo memegang kedua bahu Haknyeon. Haknyeon yang masih di posisi semula hanya mengangguk kecil. Haknyeon yang merasakan getaran di bahunya segera mengangkat pandangannya.

"Sun lo kenapa?" Haknyeon menatap Sunwoo khawatir. Wajah Sunwoo pucat, keringat dingin membanjiri pelipisnya, dan tangannya masih bergetar.

"Ga apa apa kok." Haknyeon langsung menggenggam kedua tangan Sunwoo.

"Lo phobia darah?" Sunwoo menggeleng pelan. "Jangan bohong!"

"Iya, tapi ga parah kok, masih bisa tahan."

"Kenapa ga bilang sih, harusnya lo ga usah bantuin gue." Haknyeon mencari sesuatu untuk menutupi bercak darah yang ada di kerah bajunya. "Jangan lihat ke arah gue!"

"Nih pakai! Biar gue juga ga lihat." Sunwoo memakaikan Hoodie nya ke Haknyeon.

"Thanks."

"Ke UKS yuk! Masih lemes gitu." Haknyeon nurut, dia berjalan di gandeng oleh Sunwoo. Di UKS Haknyeon langsung tiduran, Sunwoo membantu menyelimuti Haknyeon.

"Gue ke kelas dulu." Sunwoo hendak pergi namun tangannya di tahan oleh Haknyeon.

"Disini aja! Lo masih pucat gitu gue ga mau lo kenapa napa." Sunwoo tersenyum tipis.

"Iya deh gue disini, sekali kali bolos ga masalah." Sunwoo pun merebahkan diri di kasur sebelah Haknyeon. Kalo kalian ngiranya Sunwoo anak bandel, kalian salah. Sunwoo tidak pernah membuat masalah, dia bahkan sudah menyumbang beberapa penghargaan dalam satu semester.

***

Setelah mendengar kabar bahwa Haknyeon berada di UKS Hyunjae langsung berlari ke UKS saat jam pelajaran selesai. Sesampainya di sana dia melihat Haknyeon yang sedang berjalan keluar UKS bersama dengan Sunwoo.

"Nyeon, lo baik baik aja kan?" Hyunjae menatap Haknyeon khawatir.

"Baik kak, ini mau ambil tas."

"Udah diambil sama Younghoon, kita ke parkiran aja tadi gue suruh Younghoon tunggu di sana." mereka sampai di parkiran dan sudah ada Younghoon di sana dengan tas di kedua tangannya.

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang