Sincero # Epilog

158 25 2
                                    

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Dua hari setelah kepergian Haknyeon semuanya masih sama, tidak ada raut bahagia di wajah kedua belas remaja itu. Sekarang sudah waktunya pulang, namun mereka masih berada di sekolah lebih tepatnya di kelas Sunwoo.

"Rasanya gue masih ga nyangka Haknyeon ninggalin kita." Sangyeon membuka suara.

"Iya, baru aja gue deket sama dia." kata Changmin.

"Ga ada Haknyeon kerasa banget ya sepinya." Chanhee menghela nafas pelan.

"Gue kangen suara Haknyeon masa." -Eric.

"Gue sendirian di kelas ini, ga ada lagi yang berisik waktu pelajaran." Sunwoo menatap bangku di sebelahnya yang sekarang ditempati oleh pacarnya. Dia jadi teringat hari pertama masuk dia kerjain Haknyeon di tempat ini, Sunwoo tersenyum kecil mengingat wajah kesal Haknyeon waktu itu.

"Bahkan gue yang baru beberapa kali bertemu Haknyeon aja kerasa banget." kata Jacob.

"Apalagi gue kak." Gaeun buka suara.

"Ga ada yang lebih kehilangan dari gue." Hyunjae berkata dengan tatapan kosong.

"Kita semua kehilangan kok, tapi mau gimana pun kita semua harus ikhlas." -Juyeon.

"Iya bener kita ga boleh gini, Haknyeon udah bahagia di sana." -Younghoon.

"Haknyeon belum bahagia." gumam Hyunjoon.

"Kamu bilang apa dek?" tanya Kevin.

"Itu kak, semalam Haknyeon datangin aku dia bilang dia ga bisa bahagia di sana kalo situasi kita masih kaya gini. Dia minta tolong sama aku buat bikin kita jadi kaya dulu lagi, aku udah janji sama Haknyeon tapi aku ga yakin bisa tepati janji ku."

"Tuh Haknyeon sendiri yang minta, kita harus berusaha untuk mewujudkan permintaan itu." kata Sangyeon.

"Gue ga yakin." -Hyunjae.

"Asal ada usaha aku yakin pasti bisa." kata Hyunjoon.

"Iya aja deh." entah kenapa setelah kejadian di rumah sakit waktu itu Hyunjae selalu sensi terhadap Hyunjoon.

"Kalian ga mau pulang?"

"Ah iya udah sore, kita pulang yuk!"

"Kak aku nganterin Gaeun dulu ya."

"Ya udah sana!" Sunwoo langsung mengandeng tangan Gaeun keluar kelas.

"Gue ga bisa bayangin gimana rasanya jadi Gaeun, 17 tahun bukan waktu yang singkat pasti banyak cerita dia antara mereka." -Jacob.

***

Gaeun dan Sunwoo sudah sampai di rumah dengan selamat. Biasanya pulang sekolah seperti ini mereka habiskan dengan mengobrol santai di perjalanan, tapi kali ini perjalanan mereka hanya di isi oleh keheningan.

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang