.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
Sekarang sudah pagi, mereka bersiap untuk bermain arung jeram.
"Gue ga bisa ikut main ginian, lo temenin gue ya!" kata Yena kepada Gaeun.
"Ya udah deh gue temenin lo." mereka sudah berada di tepi sungai.
"Gue sama Yena ga ikut main, kita lihatin dari pinggir aja."
Mereka dibagi menjadi dua. Yang pertama ada Sangyeon, Jacob, Chanhee, Changmin, Juyeon, dan Eric. Yang kedua Younghoon, Hyunjae, Haknyeon, Hyunjoon, Kevin, dan Sunwoo.
Tim dua focus
Sunwoo terlihat pucat sedari awal. Sebenarnya dia lumayan takut kalo main kaya gini. Tapi dia ga mau kelihatan lemah di depan pacarnya.
"Lo kalo ga bisa jangan di paksain!" kata Hyunjoon ke Sunwoo.
"Gue bisa kok." Sunwoo meyakinkan dirinya, padahal dalam hati dia takut.
Mereka pun memulai perjalanan menyusuri sungai berarus deras tersebut. Sejak dimulai Sunwoo sudah berteriak, kalo kata Sunwoo rasanya kaya mau diajak bunuh diri. Emang lebay nih anak satu.
"Ini ga bisa berhenti apa? Gue mau turun aja." kata Sunwoo hampir nangis.
"Lo kira ini bus, bisa berhenti kapan aja." sinis Haknyeon.
"Ya siapa tau kan."
"Kalian siap siap! Arusnya lebih deras dari yang di perkirakan." kata pemandunya. Arusnya benar benar deras, mereka sampai terombang-ambing. Sekitaran mereka banyak batu batu besar.
"Ini kalo perahunya kebalik bisa dead." inner Sunwoo.
"Di depan sana arusnya lebih deras lagi."
"Hah? Lebih deras lagi?" Hyunjae panik, ini pertama kalinya dia main arung jeram dan langsung mendapatkan yang ekstrim.
"Firasat gue ga enak."
Tepat setelah mereka mencapai arus yang paling deras, perahu yang mereka tumpangi menabrak sebuah batu besar.
Byurrr...
"Astaga." Gaeun panik di pinggir sungai.
Mereka terlempar ke sembarang arah. Beruntung mereka terlempar ke area air yang cukup dalam, sehingga mereka bisa langsung mengapung dengan bantuan pelampung yang mereka pakai.
Namun tidak dengan Haknyeon, dia terlempar cukup jauh dan kepalanya mengenai sebuah batu. Darah keluar cukup deras, Haknyeon pingsan, dia terbawa arus.
"HAKNYEON." teriak Hyunjae. Hyunjae berniat menyusul Haknyeon.
"Kak jangan! Bahaya!" Hyunjoon menarik tangan Hyunjae agar tidak menyusul Haknyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincero || Ju Haknyeon [Completed]
De TodoJika cinta yang tulus tidak bermakna, maka mengikhlaskan adalah jawabannya. © ara_alfi, 2O2O