Sincero # O5

93 31 7
                                    

.

.

.

~ Happy Reading ~

.

.

.

Sudah 3 hari Haknyeon dan Gaeun belum juga berbaikan. Setiap Haknyeon ingin menemui Gaeun dia selalu menghindar. Sekarang ini istirahat sedang berlangsung, Haknyeon duduk di kelas ditemani oleh Sunwoo.

"Lo ada masalah apa sih sama Gaeun?" tanya Sunwoo.

"Gue juga ga tau masalahnya apa, dia tiba tiba marah sama gue."

"Ga mungkin marah tanpa sebab."

"Kayanya dia salah paham sama ucapan gue, waktu itu kan gue di kasih bekal sama anak kelas sebelah, terus Gaeun bilang "awas di kasih racun" nah gue bilang sama dia "jangan gitu dia anak baik, ga kaya elo" terus dia marah sama gue."

"Gue ga mau nyalahin lo atau pun Gaeun, karena menurut gue dua duanya salah, tapi ada baiknya kalo lo minta maaf sama dia, tau sendiri kan kalo cewek suka gengsi."

"Gue udah coba, berkali kali malah, tapi dia nya selalu menghindar dari gue."

"Gue bantuin deh nanti, lihat kondisi aja."

"Thanks Sun."

***

Pulang sekolah Haknyeon dan Sunwoo menunggu di parkiran.

"Nyeon, Woo, bantuin dong!" Eric berlari menghampiri mereka berdua.

"Ada apaan sih?" tanya Haknyeon.

"Gaeun, dia gigit Hyunjoon dari tadi." Haknyeon dan Sunwoo membelalakkan mata.

"Dimana?"

"Di kelas gue." tanpa mengatakan apa pun Haknyeon berlari ke kelas Eric.

"Kok bisa gigit gigit gitu gimana sih?"

"Ga tau, tiba tiba dia gigit Hyunjoon. Gigit nya tuh ga main main, sampai biru biru tangannya Hyunjoon."

"Ke kelas lo yuk!" mereka berlarian ke kelas Eric.

Haknyeon yang sudah sampai di kelas Eric meringis melihat kondisi Hyunjoon. Banyak banget lebam di tangannya.

"Haknyeon tolongin gue!" Hyunjoon segera bersembunyi di belakang Haknyeon.

"Kok bisa gini sih?"

"Ga tau, dia tiba tiba gigit gue."

"Ngapain lo kesini?" Gaeun menatap Haknyeon sinis.

"Gaeun tenang! Jangan jadiin orang lain pelampiasan emosi lo!"

"Apa peduli lo?"

"Gue tau yang buat lo jadi gini tuh gue, kalo lo mau pelampiasan ke gue aja. Lo ga kasihan sama Hyunjoon, tangannya sampai biru biru gitu?"

"Kalo lo mau gue berhenti, pergi dari sini!"

"Engga, gue perlu bicara sama lo." Haknyeon langsung menarik tangan Gaeun keluar dari kelas. Haknyeon terus menarik Gaeun, membawanya ke taman belakang.

"Mau lo apa sih?"

"Kalo lo marah sama perkataan gue waktu itu gue minta maaf. Gue ga bermaksud banding bandingin lo sama orang lain. Tapi kan gue dulu sering banget bilang gitu ke elo, kenapa marahnya baru sekarang?" Haknyeon menatap Gaeun dengan teduh.

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang