Sincero # 15

84 25 1
                                    

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Pagi harinya Sunwoo menjemput Gaeun ke rumahnya. Dia juga mau sekalian minta maaf soal ke salah pahaman antara mereka. Gaeun keluar dengan seragam yang sudah lengkap.

"Kirain ga jemput." Gaeun menghampiri Sunwoo.

"Kamu masih marah?"

"Engga, aku ga marah kok sama kamu."

"Maaf soal Nancy, aku beneran ga ada hubungan apa-apa sama dia."

"Iya tau, udah lah ga usah bahas dia lagi! Berangkat sekarang aja yuk!"

"Yuk!" Gaeun pun naik ke motor Sunwoo.

***

Saat ini istirahat makan siang, Haknyeon sedang berjalan sendirian di area belakang sekolah.

"Itu bukan sih orang yang di maksud? Ju Haknyeon?" kata salah satu dari tiga orang yang ada di sana.

"Kaya nya sih emang dia, nama Ju Haknyeon di sekolah ini kan cuma satu." kata yang lainnya.

"Tunggu apalagi? Cepetan ayo!"

Flashback on

"Hallo."

"..."

"Gue udah tau siapa orang yang lo maksud."

"..."

"Dia temen adik sepupu gue."

"..."

"Setahu gue dia paling deket sama yang namanya Ju Haknyeon."

"..."

"Gue ga ada fotonya, tapi gampang buat cari dia. Nama Haknyeon di sekolah kita kalo ga salah cuma ada satu."

"..."

"Bentar gue akan selidiki lagi."

"..." panggilan tidak terputus tapi sang penelfon sedang berselancar di internet.

"Sunwoo dekat sama Haknyeon belum lama, kalo yang udah lama temenan sama Sunwoo namanya Hyunjoon tapi Hyunjoon sekarang lebih deket sama adik sepupu gue. Haknyeon dan Sunwoo satu kelas, kelas 10-2."

"..."

"Oke gue akan awasi mereka, tapi jangan lama lama gue males jadi mata mata gini."

"..."

"Gue pegang kata kata lo." panggilan di putus sepihak.

Sincero || Ju Haknyeon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang